Isu Kencani Cewek Tajir, RM BTS: Aku Tidak Kenal Orang Itu

RM BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – RM BTS secara personal angkat bicara soal rumor kencan yang muncul baru-baru ini. Ia membantah klaim seorang YouTuber pemilik channel kontroversial yang berspekulasi bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dari kalangan chaebol (konglomerat) non-selebriti.

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, YouTuber tersebut membuat sebuah video yang isinya dugaan bahwa RM BTS tengah mengencani seorang wanita dan keduanya melakukan lovestagram.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto-foto keduanya yang ia sebut sebagai buktinya. Mulai dari foto anjing poodle yang pernah dipamerkan RM BTS dan disebut sebagai anjing perliharaan wanita itu, hingga galeri yang pernah muncul di foto keduanya dan disebut sebagai tempat mereka kencan.

Viral, Jiah Youtuber Korea Diajak ke Hotel oleh Om-om saat Traveling di Indonesia

RM BTS.

Photo :
  • Allkpop

"Aku sama sekali tidak kenal orang itu. Poodle itu adalah poodle peliharaan temanku," tulis RM BTS yang bernama asli Kim Namjoon, di unggahan Instagram Story miliknya, dikutip dari laman Allkpop, Sabtu, 1 Januari 2022.

Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis

Sebelumnya, agensi BTS, Big Hit Music sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi dan membantah rumor tersebut.

Kim Namjoon atau RM BTS.

Photo :
  • Soompi

Sebagai informasi, YouTuber ini juga pernah bikin heboh dengan menyebarkan rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi. Agensi Lee Yoo Bi lantas mengatakan bahwa artisnya itu bahkan tak mengenal Jungkook.

Hal ini membuat Big Hit Music merilis pernyataan yang isinya memperingatkan siapa pun yang menyebarkan rumor tidak benar terhadap artisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya