Cassandra Angelie Ngaku Sering Dikirim DM Foto Kelamin Pria

Cassandra Angelie
Sumber :
  • IG @cassangeliee

VIVA – Belum lama ini sosok Cassandra Angelie menjadi sorotan masyarakat tanah air. Pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta ini pada akhir tahun lalu ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Cassandra Angelie ditangkap karena tersandung kasus dugaan prostitusi online. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan menjelaskan kronologi penangkapan Cassandra. Pada saat digerebek di kamar hotel, Cassandra berada dalam kondisi tanpa busana.

“Kronologi singkat bahwa Polda Metro Jaya mendapat laporan dari masyarakat bahwa marak terjadi kegiatan prostitusi online, ada beberapa hotel khususnya di Jakarta, oleh karena itu dilakukan patroli siber,” kata Kombes Endra Zulpan.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa kebutuhan ekonomi menjadi alasan Cassandra terjerumus ke dalam dunia prostitusi online. Cassandra memasang tarif Rp30 juta untuk sekali kencan. “Kemudian tarif Rp30 juta ya,” kata Kombes Endra Zulpan.

Cassandra Angelie.

Photo :
  • Instagram
Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Ramainya pemberitaan mengenai Cassandra Angelie membuat publik kembali menyoroti video lama Cassandra Angelie saat berbincang dengan Lingga Ferdyan di podcastnya. Salah satunya terkait dirinya yang pernah menerima pesan instagram nakal dari sejumlah pria.

"Pasti banyak komen cowok nakal ya?" tanya Lingga Ferdyan.

"Iya nakal sekali cowok itu, nanti malam cabut yuk. Clubbing yuk dan as you know dia DM-DM gimana. You as a boy you understand," jawab Cassandra Angelie.

"Boleh gue sebutin?" tanya Lingga lagi.

"Silakan," jawab Cassandra Angelie.

"A dick ya," kata Lingga.

Lebih lanjut, Cassandra Angelie mengaku menerima lebih dari 10 kali pesan di akun instagramnya yang berisikan foto alat kelamin dari pria.

"A dick picture udah lebih dari 10 kali. Respons aku block. Awal di-chat dia bilang I saw you today, terus gue foto lo diem-diem segala macem. Gue syok. Ujung-ujungnya a dick picture. He trapped me. Gue SS (screenshot) langsung ," kata  Cassandra Angelie. 

"Disimpan hahah," kata Lingga.

"Buat koleksi," kata Cassandra Angelie.

"Buat koleksi ya, dibuat folder sendiri ya dick pict ya," kata Lingga.

"Dick picture, my folder dick pictures," kata Cassandra Angelie sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya