Ada Deretan Nama Artis Lain yang Dimiliki Muncikari Cassandra Angelie

Cassandra Angelie.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pemain sinetron Cassandra Angelie ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada hari Rabu, 29 Desember 2021, di salah satu hotel yang terletak di daerah Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Cassandra ditangkap karena tersandung kasus dugaan prostitusi online.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Pada saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti di antaranya adalah handphone, kartu ATM dan pakaian dalam. Tidak sendiri, Cassandra ditangkap bersama tiga orang lainnya yang bertugas sebagai muncikari. 

Saat ini, Cassandra bersama tiga orang muncikari tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. Empat orang tersangka itu adalah CA (Cassandra Angelie) berusia 23 tahun, KK (24 tahun), R (25 tahun), KUA (26 tahun).

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Kepada awak media, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan bahwa kebutuhan ekonomi menjadi alasan Cassandra terjerumus ke dalam dunia prostitusi online.

Para tersangka kasus prostitusi artis yang melibatkan Cassandra Angelie.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Cassandra memasang tarif Rp30 juta untuk sekali kencan. “Kemudian tarif Rp30 juta ya,” kata Kombes Endra Zulpan, belum lama ini.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian mengantongi informasi bahwa ada publik figur lain yang masuk dalam daftar yang dimiliki oleh muncikari tersebut. Nantinya, pihak kepolisian akan memanggil nama-nama publik figur yang ada dalam daftar itu.

“Dari hasil pemeriksaan, kita dari Subdit Siber sudah bisa mendapatkan data bahwa kami mendapatkan data-data publik figur lainnya yang masuk dalam daftar muncikari ini,” kata Endra Zulpan.

“Kepada publik figur yang masuk dalam daftar, akan kami lakukan panggilan dalam rangka edukasi sehingga diharapkan mereka yang masih berusia muda tak melakukan prostitusi online,” katanya menambahkan.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui informasi lengkap terkait identitas para publik figur tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya