RM dan Jin BTS Sembuh COVID-19, Sudah Bebas dari Karantina

RM dan Jin BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar gembira datang untuk para penggemar BTS, Army. Dua member BTS yakni RM dan Jin saat ini telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Keduanya pun sudah dibebaskan dari karantina.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Informasi tersebut disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music. Pihak agensi merilis pernyataan resmi mengenai kesembuhan RM dan Jin.

“Ini Big Hit Music. Anggota BTS RM dan Jin diberitahu tentang pemulihan penuh mereka dari COVID-19 dan kami memberi tahu Anda bahwa mulai 4 Januari pukul 12 siang KST, karantina mereka berakhir,” bunyi pernyataan resmi dari Big Hit Music dikutip dari Allkpop, Selasa, 4 Januari 2022.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Sebelumnya, Jin dan RM menjalani perawatan dan karantina mandiri selama sepuluh hari sejak tanggal 25 Desember. Saat ini, keduanya sudah memenuhi syarat untuk kembali beraktivitas secara normal.

Personel BTS, RM dan Jin

Photo :
  • soompi
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Berikut pernyataan resmi yang dibuat Big Hit Music:

“RM dan Jin, yang menerima perawatan di rumah selama 10 hari sejak 25 Desember (Sabtu), memenuhi syarat untuk mengikuti rutinitas normal mereka mulai pukul 12 siang KST hari ini.

Selama masa karantina mereka, baik RM maupun Jin tidak menunjukkan gejala kesehatan tertentu. Untuk Jin, dia menunjukkan gejala ringan, seperti demam ringan, pada tahap awal menerima perawatan di rumah, tetapi dia sekarang telah pulih sepenuhnya.

Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis, dan anggota staf medis yang bekerja keras untuk membantu mereka mengatasi COVID-19.

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan dengan setia mematuhi pedoman pencegahan. Terima kasih."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya