Tak hanya Snowdrop Kim Mi Soo juga Bermain di Hi Bye Mama!

Kim Mi Soo.
Sumber :
  • Asian Wiki

VIVA – Bintang drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo meninggal dunia, Rabu, 5 Januari 2022. Aktris yang berperan sebagai pemeran pembantu di drakor Snowdrop itu meninggal di usia 31 tahun. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Mi Soo, Landscape Entertainment melalui pernyataan resmi mereka.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

"Kami di sini untuk mengumumkan kabar duka. Aktris Kim Mi Soo meninggal tiba-tiba pada 5 Januari. Keluarga sangat berduka atas peristiwa menyedihkan yang mendadak ini," ujar mereka, dikutip dari laman Koreaboo.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab meninggalnya Kim Mi Soo. Pemakamannya sendiri disebut akan digelar di Sungsim Funeral Home.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Tidak hanya bermain di Snowdrop saja, sosok Kim Mi Soo juga diketahui menjadi bagian dari drama Hi Bye, Mama! bersama Kim Tae Hee. Dalam drama Hi Bye, Mama ini, Kim Mi Soo berperan sebagai adik dari Kim Tae Hee yaitu Cha Yeon Ji.

Sama seperti di Snowdrop, dalam drama Hi Bye Mama, penampilan Kim Mi Soo juga memiliki tampilan rambut pendek. Hi Bye Mama! ini menceritakan Kim Tae Hee yang berperan sebagai Cha Yuri.

WAML Gelar Kongres ke-28 di Batam, Sejumlah Isu Akan Dibahas

Hi Bye, Mama! sendiri bercerita tentang seorang ibu yang meninggal dunia karena menjadi korban kecelakaan tragis. Namun, ia mendapat keajaiban dan bisa kembali ke suami dan anak perempuannya selama 49 hari sebagai hantu.

Istri penyanyi Rain, Kim Tae Hee lah yang menjadi pemeran utama Hi Bye, Mama! lewat perannya sebagai Cha Yu Ri. Yu Ri tak bisa meninggalkan dunia ini karena keinginannya yang belum kesampaian, yakni menggendong anaknya. Meski telah menjadi hantu selama lima tahun belakangan, Cha Yu Ri bisa menjaga sifat positif dan idealisnya bahkan setelah meninggal.

Hi Bye, Mama sendiri berhasil mencatatkan rating yang baik sejak awal penayangan hingga episode terakhir di April 2020 lalu. Dalam episode perdanya yang tayang 22 Februari 2020 lalu, Hi Bye Mama! mendapat rating di seluruh Korea sebesar 5,0 persen dan puncaknya mencapai 7,2 persen.

Sedangkan Episode 16 Hi Bye, Mama! yang bertajuk Petals Fall, But the Flower Endures ini menutup serial drama Korea tersebut dengan rating 5,1%. Rating tersebut bukan angka tertinggi karena sebelumnya Hi Bye, Mama! pernah mencapai rating tertingginya 6,1% di episode dua.

Di episode terakhir Hi Bye Mama! ini juga berhasil membuat penonton harus menyiapkan tisu lantaran dia sudah menjalankan satu per satu daftar yang harus dilakukannya selama 49 hari. Di episode akhir Hi Bye Mama!, Cha Yu Ri pun melakukan sejumlah mempersiapkan perpisahannya dengan orang-orang yang disayanginya sebelum dia benar-benar kembali meninggal dunia. Di episode akhir Hi Bye Mama! juga digambarkan bagaimana sosok Seo Woo tumbuh menjadi remaja perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya