Liburan ke New York, Bunga Zainal Ngeluh Susah Nyari Masker

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

VIVA – Aktris Bunga Zainal saat ini sedang menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga di New York, Amerika Serikat. Dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram pribadinya, Bunga tampak sangat menikmati momen liburannya tersebut.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Meski begitu, Bunga tetap merasa khawatir karena tingginya kasus positif COVID-19 Omicron di New York. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Bunga mengatakan bahwa Omicron dianggap seperti flu biasa di Amerika.

"Yess bund di sini kasusnya tinggi banget apalagi di NY perhari nya 1 juta lebih yang kena! Tapi di sini virus omicron dianggap seperti flu biasa aja karena cuma batuk pilek dan tenggorokannya kaya kering dan dianggap ringan banget gejalanya!" tulis Bunga dikutip VIVA, Kamis, 6 Januari 2022.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Bahkan obat nya cuma minum vitamin dan obat batuk pilek yang ada di pharmacy dan karantina 5 hari aja udah negatif dan boleh keluar tapi harus pakai masker," tulisnya menambahkan.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Kemudian, Bunga menjelaskan bahwa fasilitas kesehatan yang ada di New York menyediakan obat-obatan secara lengkap dan berkualitas. Selain itu, Bunga juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Mungkin di sini karena dingin banget jadi gampang tertular, tapi emang kita nya harus jaga diri pake masker, cuci tangan hindarin keramaian dan rajin rajin test covid secara mandiri. Dan jujur di sini pharmacy complite banget mau cari obat apa ya ada dan mereka emang utamakan obat batu pilek berjejer tinggal pilih dan bagus bagus obat nya,” kata Bunga.

Tidak berhenti sampai di situ, Bunga merasa khawatir karena susahnya memperoleh masker di New York seiring dengan naiknya kasus positif COVID-19 omicron.

"Cuma selama kasus omicron naik masker susah banget di sini, cari antigen susah banget pada habis, well kalian kalo mau liburan ke mana aja tips dari aku stock masker dan antigen sendiri dari Jakarta karena di New York aja pada habis dan aku muter cari ketemu tapi gak boleh beli banyak," tulis Bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya