8 Artis Cantik Jadi Istri Kedua, Nomor 8 Mantan Rhoma Irama

Angel Lelga
Sumber :
  • Instagram @angellelga

VIVA – Kehidupan artis memang kerap menarik untuk diperbincangkan, salah satunya adalah artis cantik yang menjadi istri kedua. Menikah sendiri merupakan impian untuk semua orang, karena menyatukan perbedaan dua orang yang berbeda latar belakang, sampai usia. Pernikahan mereka tidak selalu adem ayem, karena sebagian dari mereka rela untuk berbagi suami dengan perempuan lain. 

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Tentu saja, keputusan ini dilatarbelakangi dengan alasan sendiri untuk menjadi istri kedua. Walaupun demikian, beberapa dari mereka hidup bahagia dan langgeng sampai kini. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai artis cantik yang menjadi istri kedua. 

1. Nita Thalia

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Nita Thalia

Photo :
  • Instagram.com/nitatalia.real

Nita Thalia merupakan selebriti pertama yang termasuk ke dalam daftar artis yang menjadi istri kedua. Penyanyi dangdut ini menikah dengan seorang laki-laki yang bernama Nurdin Rudythia tahun 2000 silam. Tapi, ketika itu ia sudah mempunyai istri dan anak. Tidak dipungkiri bahwa status Nurdin yang mempunyai istri membuat Nita Thalia bingung. Tapi, Nita akhirnya luluh dan keduanya sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Sandrina Salsabila.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Selama 20 tahun, Nita Thalia menerima statusnya sebagai istri muda. Bahkan, hubungan ia dengan istri pertamanya cukup harmonis seperti kakak beradik, Walaupun demikian, bukan berarti ia tidak merasakan tekanan selama menjadi istri kedua. Dalam sebuah kesempatan, ia pernah mengatakan bahwa dirinya pernah dihantui rasa bersalah kepada istri pertama. Bahkan, biduan cantik ini sampai dibanjiri hujatan dari warganet. 

Buntutnya, akhir tahun 2020 lalu, ia resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi cocok dengan sang suami sehingga memilih untuk berpisah. Tapi, isu yang terendus, ia tidak kuat dipoligami. Nita akhirnya resmi bercerai dari sang suami pada Desember 2020 lalu. 

2. Cut Keke

Cut Keke

Photo :
  • IG @cutkeke_xavier

Aktris senior yang satu ini pernah menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi tanggal 8 November 2001. Tapi sayang, tidak bisa bertahan lama, dalam waktu 4 tahun keduanya resmi bercerai. Tidak lama setelah itu, pemain sinetron ini kemudian menikah dengan seorang pengacara yang bernama Malik Bawazier. Tapi ternyata, malik sudah memiliki istri. 

Alhasil Cut Keke akhirnya menjadi artis cantik yang menjadi istri kedua lantaran ketulusan Malik terhadap dirinya. Rumah tangga mereka tampak harmonis sampai saat ini dan sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Bahkan, Cut Keke dengan istri pertamanya yang bernama Zahra Christine terlihat sangat akrab. 

3. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn.

Photo :
  • VIVA/Edwin Firdaus

Tahun 2017 lalu, Jennifer Dunn pernah menjadi perbincangan hangat warganet karena jalinan asmaranya dengan seorang pengusaha yang bernama Faisal Harris. Hal ini karena Faisal sudah menyandang status sebagai suami orang lain. Lewat pengacara, Hotman Paris Hutapea, Jennifer mengatakan bahwa ia sudah menikah dengan Faisal secara siri sejak Desember 2015.

Tapi sayang, pernikahan yang dilakukan oleh Jennifer Dunn dan Faisal Harris tanpa sepengetahuan dari istri pertama yang bernama Sarita Abdul Mukti. Akhirnya, Sarita memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai kepada pengusaha yang sudah memberikan 3 anak tersebut. 

4. Shinta Bachir

Shinta Bachir

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA

Artis cantik yang menjadi istri kedua berikutnya adalah penyanyi sekaligus pemain sinetron, Shinta Bachir. Pada saat itu, Shinta Bachir menikah dengan seorang pejabat kepolisian yang sudah memiliki pangkat bintang 3. Pernikahan tersebut tidak bisa berjalan lama, dan 3 tahun setelahnya ia memutuskan untuk bercerai. 

Shinta Bachir mengatakan bahwa dirinya merasa tidak kuat menjalankan hidup sebagai seorang istri kedua. Selain itu, kehamilan istri pertamanya ditengarai sebagai alasan Shinta Bachir memutuskan untuk bercerai. 

5. Bella Shofie

Bella Shofie dan Daniel Rigan

Photo :
  • ist

Bella Shofie juga pernah menghebohkan dunia maya usai dirinya jadi artis cantik yang menjadi istri kedua pada tahun 2015 silam. Tidak ragu-ragu, ia mengakui bahwa dirinya memang sudah menjadi istri kedua dari seorang pengusaha yang berasal dari Papua, Suryono. Walaupun sang suami sudah mempunyai istri dan anak sebelum menikah dengannya, ia mengaku mencintai pria tersebut. 

Tapi sayang, pernikahan keduanya hanya bisa bertahan seumur jagung. Saat ini diketahui bahwa Bella Shofie sudah menikah kembali dengan seorang pria yang bernama Daniel Rigan dan tetap menjadi istri kedua. Pernikahan ini sudah dikarunia seorang anak yang bernama Danillo Prince Rigan. 

6. Meggy Wulandari

Meggy Wulandari dan anaknya

Photo :
  • IG @meggywulandari_real

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Meggy Wulandari merupakan istri kedua dari seorang komedian yang bernama Kiwil. Mereka sudah menikah sejak tahun 2003, di mana kala itu Meggy belum mengetahui bahwa Kiwil sudah menikah dengan Rochimah. Hubungan Meggy dengan istri pertamanya bahwa pernah diwarnai dengan perselisihan dan berakhir dengan perdamaian. 

Pernah putus nyambung dalam pernikahan, Meggy akhirnya memutuskan untuk bercerai. Alasannya karena Kiwil dinilai tidak memberikan perhatian kepada dirinya dan ketiga anaknya. Tapi, tampaknya tidak butuh waktu lama untuk Meggy menemukan pengganti Kiwil. Tanggal 19 September 2020 lalu, Meggy resmi menikah dengan pengusaha asal Makassar yang bernama Haji Muhammad. 

7. Melinda

Pedangdut Melinda

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Artis cantik yang jadi istri kedua berikutnya adalah Melinda. Namanya semakin dikenal masyarakat usai membawakan single yang berjudul Cinta Satu Malam. Malang melintang dalam beberapa judul sinetron dan film, ternyata ia pernah menghebohkan dunia maya lantaran status pernikahannya. 

Ia pernah menjadi istri kedua seorang pejabat daerah di Jawa Barat. Tapi, ia pernah tidak diakui oleh sang suami sampai akhirnya tahun 2011 berpisah. Meskipun demikian, kebahagiaan menghampiri sampai akhirnya ia dinikahi politikus Pantai Gerinda yang bernama Adi Kurnia. 

8. Angel Lelga

Angel Lelga

Photo :
  • ist

Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa artis cantik keturunan Tionghoa ini pernah menjadi istri kedua, Sepak terjang perjalanan cintanya mungkin akan membuat seseorang geleng-geleng kepala. Ia pernah menjadi istri kedua saat dirinya menikah dengan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya