Gak Mau Bawa Virus, Deddy Corbuzier Batalkan Liburan ke Amerika

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Presenter ternama Deddy Corbuzier, mengungkapkan isi hatinya terkait batalnya rencana pergi berlibur ke Amerika Serikat. Deddy membatalkan liburannya karena tidak ingin membawa virus dari luar negeri masuk ke Indonesia.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Pernyataan itu disampaikan Deddy secara langsung melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram story pribadinya. Deddy tampaknya merasa khawatir akan membawa COVID-19 varian Omicron ke Indonesia, jika dia pergi berlibur ke luar negeri.

“Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel. Gara-gara gak mau bawa virus masuk ke Indonesia. Gue cancel,” kata Deddy dikutip VIVA, Jumat, 7 Januari 2022.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Namun saat ini, Deddy menjelaskan bahwa virus tersebut sudah masuk dari mana-mana, salah satunya dari orang yang pulang liburan dari luar negeri. Ada juga artis yang terpapar COVID-19 usai liburan dari luar negeri.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

“Sekarang, virusnya masuk dari mana-mana. Dari orang liburan, dari Turki, dari mana, ada artis yang kena. Mantap! Gelombang tiga luar biasa,” kata Deddy.

Sebagai informasi, media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kabar mengenai penyanyi Ashanty yang dinyatakan positif terpapar COVID-19, usai pulang berlibur dari Turki. Saat ini, Ashanty tengah menjalani karantina di rumah sakit.

“Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” tulis Ashanty dalam unggahan di Instagram story pribadinya, dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya