Usai Curhat Kondisi Mencekam Kazakshtan, Akun Dayana Mendadak Hilang

Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA – Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana tiba-tiba kembali menjadi perbincangan netizen +62 lantaran situasi yang tengah dialaminya saat ini. Gadis berambut panjang itu pun diketahui sempat menuturkan keresahannya akan kondisi dalam negeri Kazakhstan.

Cerita Kazakhstan Jadi Negara Penambang Kripto Terbesar Kedua Dunia

Belum lama ini, Dayana diketahui pernah menuangkan curahan hatinya terkait suasana tidak kondusif yang terjadi di negara Kazakhstan.

Penjarahan yang dipicu oleh gelombang demonstrasi yang berujung dengan meletusnya aksi kekerasan dikabarkan tengah melanda Kazakhstan sejak pekan lalu.

Fakta Akun Instagram Dayana Hilang Usai Ungkap Kondisi Kazakhstan

Rupanya hal itu pula yang dirasakan oleh Dayana, hingga mencurahkan keresahannya soal kondisi mencekam negara Kazakhstan yang bergejolak.

Dara cantik asal Kazakhstan, Dayana

Photo :
  • IG Dayana
China Tawarkan Dukungan Keamanan kepada Kazakhstan

“Rapat umum berbeda, orang mengamuk. Inilah yang dilakukan oleh mereka yang seolah bebas dari pelanggaran hukum. Tidak ada yang menyangkal, semua orang lelah. Tetapi mengapa Anda perlu merampok toko, bank, pegadaian? Untuk membunuh pegawai negeri yang tidak bersalah, untuk memenggal militer, mereka juga manusia, keluarga, anak-anak mereka menunggu di rumah," ungkap Dayana.

Dayana mengungkapkan kondisi negaranya sangat mencekam hingga membuat semua orang takut. Momen tersebut makin menakutkan karena oknum jahat keluar dan melancarkan aksi kejam mereka.

"Mengapa begitu kejam?! Dengan latar belakang seluruh situasi ini, maniak, provokator, teroris berlari keluar. Menakutkan, sangat, sangat menakutkan,” tegas Dayana.

Namun tak lama usai menuturkan curhatnya itu, akun Instagram pribadinya @demi.demik pun tiba-tiba menghilang.

Akun Instagram Dayana terpantau menghilang setelah curhat sekaligus membeberkan suasana mencekam di Kazakshtan. Hingga kini, Instagram Dayana atas nama @demi.demik belum kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya