Ardhito Pramono Sempat Mati Suri dan Tobat Sebelum Ditangkap

Ardhito Pramono.
Sumber :
  • Instagram @ardhitopramono

VIVA – Pihak kepolisian kembali mengamankan artis berinisial AP. Dikonfirmasi bahwa inisial tersebut merujuk pada penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono yang dicokok terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Iya (Ardhito Pramono)," kata Kepala Bidang Humas Podla Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan, Rabu, 12 Januari 2022.

Namun, belum dirinci terkait penangkapannya. Kata Kombes Zulpan, pelantun Bittersweet itu dicokok terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Ardhito Pramono.

Photo :
  • Instagram @ardhitopramono

Ternyata sebelum tertangkap basah mengonsumsi ganja, Ardhito Pramono sempat mencicipi narkoba jenis lain, yakni dumolid yang membuatnya mati suri. Dumolid sendiri diketahui merupakannarkoba golongan psikotropika

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Makan 10 (pil dumolid), (terus langsung) tidur. Gue bangun lihat jasad gue sendiri," ujarnya dalam kanal YouTube Ghofar Hilman.

Ardhito Pramono.

Photo :
  • Instagram @ardhitopramono

Setelah terbangun melihat jasadnya sendiri, Ardhito masih belum menyadari bahwa dirinya tengah menjalani pengalaman spiritual. Hal itu terjadi usai dia menenggak dumolid lantaran berselisih dengan keluarganya.

"Gue ke bawah, lihat bokap lagi baca Quran, gue panggil, enggak jawab. Itu abis ribut besar. Gue duduk sofa, gue lihat jasad gue di kursi kayu. Batin gue bilang, ini yang gue pengenin," kenangnya.

Ardhito Pramono

Photo :
  • Instagram @ardhitopramono

Akan tetapi, justru takdir membawanya pada kenyataan berbeda agar Ardhito Pramono diberi kesempatan baru untuk menyambung hidup kedua kalinya. Ardhito mengaku merasakan bahwa rohnya diangkat ke kursi kayu dan sinar terang menyoroti seraya mendengar suara bergema.

"’Lu mau main gitar apa lu mau diam aja?’" kata suara yang ia dengar.

"Setelah itu gua berenti narkobing terus gua agak lebih spiritual," sambungnya. 

Ardhito Pramono

Photo :
  • Instagram/ardhitopramono

Ardhito menyarankan agar mereka yang senasib dengannya, segera mencari bantuan. Dengan membuka kegundahan hati, maka masalah tersebut sejatinya akan lebih mudah selesai dibanding mencicipi narkoba.

“Cari dokter tepat dan say hello (kepada seseorang), jadi coba open aja," pungkasnya.

Namun sayang, kini Ardhito Pramono malah kembali masuk ke dalam lubang yang sama dan karenanya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya