Raffi Ahmad Tanggapi Rumor Video Syur Dikaitkan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini menyusul dengan video berdurasi 61 detik yang diduga mirip dengan Nagita Slavina viral di media sosial TikTok.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam video itu terlihat sosok wanita yang diduga mirip Nagita Slavina itu terlihat tengah meremas payudaranya.

Dikabarkan, video tersebut sudah beredar sejak 7 Januari 2022 lalu itu telah ditonton jutaan kali oleh pengguna media sosial. Namun, tak berselang lama, video itu pun hilang.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Butuh penjelasan ini ori atau editan," tulis caption dalam video yang kini telah menghilang.

Sontak saja, para pengguna TikTok kemudian ramai-ramai mengomentari unggahan akun tersebut. Banyak yang menyangkal atau meragukan keaslian video tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Mereka menyebut bahwa video tersebut adalah editan orang yang tak bertanggung jawab. Kejanggalan terasa ketika netizen menyoroti rambut wanita dalam video itu.

Buka puasa di rumah Raffi dan Nagita

Photo :
  • YouTube Rans Entertainment

Sebab, rambut wanita dalam video itu tidak terlihat bagus, tidak seperti rambut asli Nagita yang terawat.

"Nagita mah gak pernah kek gitu model rambutnya. Udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhan nama baik nagita. Gk mungkin Nagita wanita seperti itu," tulis seorang netizen.

Selain itu netizen juga menyoroti tahi lalat, yang mana dalam video itu, sosok wanita tidak memiliki tahi lalat. Sedangkan Nagita Slavina sendiri memiliki tahi lalat dekat dengan bibirnya.

"Kalau bukan editan yah pasti emang mirip, cuma yg di vidio itu gak ada tailalat dan di video ada tatonya," kata netizen.

Selain itu, netizen juga menyoroti tato yang ada pada tubuh wanita dalam video tersebut. Padahal, Nagita Slavina sendiri diketahui tidak memiliki tato pada tubuhnya.

"Mama gigi kan ga ada tato tu ug di vid ad tato," ujar netizen. "Itu editan pake AE bisa kyknya di tracking juga," ujar lainnya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina juga angkat bicara mengenai video yang ramai di media sosial itu.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," kata Raffi, lewat Instagram Stories-nya, seperti dilihat Rabu 12 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya