Zayn Malik Kepergok Daftar Situs Kencan, Cari Cewek Bertubuh Besar

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/zayn

VIVA – Penyanyi yang juga mantan dari personel One Direction, Zayn Malik kembali menjadi perhatian. Pasca merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Rabu 12 Desember lalu, Zayn berhasil menghebohkan publik tentang kisah asmaranya.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Hubungan percintaan Zayn Malik sendiri begitu menarik perhatian netizen. Zayn Malik diketahui pernah menjalin hubungan dengan Perrie Edward, Neelam Gill dan Gigi Hadid. Hubungan percintaan Zayn dan Gigi yang paling menarik perhatian, sebab kisah asmaranya yang sering putus sambung.

Zayn dan Gigi diketahui juga telah memiliki anak, bernama Khai Hadid Malik yang lahir pada September 2020 lalu.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Namun sayangnya, Zayn dan Gigi harus berpisah. Kabar perpisahan Zayn dan Gigi juga berhasil menarik perhatian luas di masyarakat. Sebab, Zayn dituduh menyerang ibu Gigi, Yolanda, selama pertengkaran tak lama sebelum mereka putus tahun lalu. Namun, tuduhan itu ditepis oleh Zayn.

Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram
Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

“Saya dengan tegas menyangkal memukul Yolanda Hadid dan, demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi,” tulis Zayn.

Zayn dan Gigi juga mengungkap keduanya saling sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan berkomitmen untuk menjadi orang tua yang baik bagi putrinya, Khai.

“Saya telah setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari argumen yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya. Meskipun upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang layak ini telah bocor,” kata dia.

Namun nampaknya, tidak butuh waktu lama bagi Zayn Malik untuk move on. Baru-baru ini, Zayn Malik kedapatan telah mendaftar dalam situs kencan pasca berpisah dari Gigi Hadid. Dia dikabarkan mendaftar ke situs kencan plus size, yang menjanjikan untuk mencocokkan pengguna dengan "wanita cantik bertubuh besar".

"semua orang lajang yang plus size"

Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk membantu memverifikasi identitas pengguna. Dan dalam video itu, terlihat Zayn yang mengambil bagian itu terlihat berkedip menatap ke kamera dan ada juga sejumlah emoji di atas kepala pria tersebut. Namun, belum ada kabar terkait kebenaran tersebut.

Zayn sebelumnya mengatakan dia tertarik pada wanita dengan tubuh berlekuk.

"Saya suka gadis yang agak gemuk di area tertentu - area yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi," kata Zayn Malik pada Billboard di tahun 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya