Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

Taqy Malik
Sumber :
  • IG @taqy_malik

VIVA – Beberapa waktu lalu, Tawyu Malik mengumumkan akan melelang jam mewahnya. Hasil dari pelelangan tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan masjid. Awalnya, Taqy merasa dapat kode dari Sang Pencipta setelah mendengarkan salah satu kalamnya.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

"acara sedekah Akbar indonesia kemaren di jogja saya mendapat kode dari Allah. ba'da shubuh, SOP kita adalah tilawah Al Qur'an berjamaah, Qodarullah hari itu lanjutan tilawahnya pas di surah Ali Imran ayat 92 tepat di juz 4 awal posisi paling atas.
("Kamu sekali-kali tidak akan pernah mendapatkan kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menginfaqkan sebagian harta yang kamu cintai..." QS ; Ali Imran : 92) kurang lebih begitulah arti ayat nya
," tulis Taqy Malik.

Saat acara berlangsung, Taqy Malik berbisik kepada salah satu kiai. Ia ingin melelang jam mewah tersebut untuk pembangunan Masjid Munzalan di Jogja. Sang kiai sempat menolak dan meminta hasilnya untuk membangun masjid yang tengah dibangun Taqy Malik.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Jam Tangan yang Dilelang Taqy Malik

Photo :
  • IG @taqy_malik

"Hari ini saya dan kawan kawan bangun Masjid Malikal Mulki, namun saya ikhtiar bantu bangun Masjid orang. in Syaa Allah, saya percaya pasti Allah pun akan datangkan pertolongan dan bantuan dengan cara cara yang manusia tidak sanggup berpikir dengan akal pikirnya," tulis Taqy Malik.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Ia kemudian menceritakan betapa berharganya jam tangan tersebut. Jam itu didapat Taqy Malik dari jerih payahnya selama 2 tahun. Kala itu, Taqy Malik membeli dengan harga Rp170 juta. Maka ia membuka lelang dengan harga Rp150 juta.

Waktu lelang telah berakhir pada Rabu, 12 Januari pukul 20.00. Siapa sangka, jam tangan tersebut laku di angka Rp1 Miliar lebih. Adalah Juragan 99 yang berani membeli dengan harga tersebut.

Taqy Malik

Photo :
  • Instagram @taqy_malik

"Alhamdulillah Ma syaa Allah Tabaarakallah. lelang jam rolex berakhir pukul 20 : 00 WIB tadi, tembus di angka Rp. 1.150.000.000 yang di menangkan oleh Maskuh @juragan_99," tulis Taqy Malik.

Sebelumnya sudah banyak yang beri pwenawaran dan Juragan 99 masuk di saat terakhir dengan angka yang fantastis. Juragan 99 juga mengajak 2022 untuk lebih rajin ke masjid.

"Beliau nge bid pas di last minute, bener bener merinding. ga nyangka sampai tembus di angka sefantastis itu, untuk membangun Masjid peradaban Munzalan di Jogjakarta. semoga ini jadi amal jariyah yang terus mengalir pahalnya utk Mas Gilang sekeluarga hingga wafat, Aaminn Yaa Rabb," tulis Taqy Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya