Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Nicholas Saputra. Logo ads
Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Aktor tampan Nicholas Saputra mengaku sangat menyukai kopi. Kecintaannya terhadap minuman berkafein itu dimulai sejak kuliah hingga hobinya traveling ke berbagai tempat, membuat dia kerap mencicipi berbagai jenis kopi. Termasuk kopi lokal yang sangat beragam. 

"Kalau saya sering ke berbagai tempat di Indonesia, memang sangat mengapresiasi kopi lokal. Racikan-racikan lokal dan saya termasuk yang cukup bisa menikmati dengan berbagai macam cara," ujarnya saat peluncuran produk baru Kopi Kenangan Ready to Drink 'Hanya Untukmu' di kawasan Jakarta Selatan, Senin 17 Januari 2022. 

Lebih lanjut lawan main Dian Sastrowardoyo di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu menceritakan, dia sangat terbuka dengan semua jenis kopi, termasuk kopi susu

"Jadi, kadang-kadang saya dalam perjalanan jauh, perjalanan darat, gak banyak warung kopi gak kaya di Jawa yang banyak toko atau warung. Di luar Jawa itu kan jaraknya jauh-jauh dan biasanya nyetok buat di jalan. Jadi, saya sangat terbuka dengan semua jenis kopi," kata dia. 

Saking 'addicted' dengan kopi, Nicholas bahkan selalu memulai dan mengakhiri harinya dengan secangkir kopi. 

"Kalau kebiasaan saya pagi karena di rumah kopinya hitam seduh sendiri. Tapi pas sore biasanya saya minum kopi susu, karena lebih light, lebih punya cita rasa yang berbeda aja. Jadi buat saya, berbagai jenis macam kopi saya bisa menikmati," tutur dia. 

Aktor 37 tahun itu mengungkapkan, kebiasaannya minum kopi dimulai sejak dia duduk di bangku kuliah dan berlanjut hingga sekarang.