Heboh, Dorce Gamalama Minta Bantuan ke Megawati untuk Berobat

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Artis senior Dorce Gamalama, masih terbaring lemas tidak berdaya. Beberapa waktu lalu keluar masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Kerabat Dorce, Hetty, menyatakan, komedian itu mengidap komplikasi diabetes, yang sudah menyebar ke berbagai organ tubuh Dorce Gamalama. Menurut pengakuan Hetty, yang terakhir Dorce didiagnosis mengidap demensia alzheimer.

Meski sudah pulang dari rumah sakit, nyatanya kondisi Dorce masih belum begitu membaik. Sambil terbaring lemah di tempat tidur dengan tubuh yang terlihat lebih kurus, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu hanya mampu terkulai lemah.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Ruben Onsu saat Jenguk Dorce Gamalama

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Dorce bahkan mengutarakan maksud dan tujuannya yang tengah meminta bantuan pada Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri, untuk membantu biaya pengobatannya.

Ketua MPR: Tidak Ada Celah untuk Menunda atau Membatalkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Dalam video yang diunggah, Dorce mengatakan, dirinya pernah menghibur Megawati ketika masih menjabat sebagai Wakil Presiden dan Presiden RI. Wanita 58 tahun itu kemudian mengutarakan maksud dan tujuannya melalui video yang diunggah.

"Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau stafnya. Bu, tolong saya Bu, terserah Ibu, bantu saya untuk berobat Bu. Minta tolong ya Bu. Terima kasih Ibu Megawati," kata Dorce dalam video yang diunggah di Instagram @dg_kcp, dikutip VIVA, Selasa 18 Januari 2022.

Dorce Gamalama.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Warganet yang merasa prihatin melihat kondisi Dorce Gamalama, berbondong-bondong me-mention beberapa nama publik figur dalam komentarnya.

Sebut saja, Presiden RI, Joko Widodo, Lesti Kejora, Rizky Billar, Sandiaga Uno, Nikita Mirzani, Baim Wong, Ruben Onsu, Amanda Manopo, Arya Saloka, Atta Halilintar, Ria Ricis, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi, disebutkan warganet dalam komentarnya.

Mereka berharap, para publik figur yang disebutkan tersebut dapat membantu Dorce Gamalama agar cepat mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya