Janariyah: Gaga Dapat Pengadilan di Dunia, Laura Pengadilan di Sana

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah Logo ads
Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Janariyah, ibunda Gaga Muhammad kembali mengeluarkan pernyataan terkait pengadilan di akhirat yang akan dijalani Laura Anna. Hal itu terucap setelah Janariyah mendengar vonis 4 tahun 6 bulan untuk anaknya.

“Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Luara dapat pengadilan di sana, gitu,” kata Janariyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 19 Januari 2022.

Janariyah kembali mengucapkan kata-kata yang dikeluarkan kakak Laura Anna, Gretta Irene. Ia juga yakin Tuhan mengetahui kejadian sebenarnya yang tidak diketahui manusia.

“Saya hanya mengutip kata kakaknya Laura ya bahwa Tuhan tidak tidur ya, Tuhan tidur dia akan melihat kebenaran ada di mana. Santai saja,” ucap Janariyah.

Gaga Muhammad.

Photo :
  • Instagram @gagamuhammad

Janariyah, pernah menjelaskan maksud dari perkataan itu. Ia tidak mau ada pihak-pihak yang mengarang tentang kejadian yang menimpa anaknya.

“Sebenarnya maksud aku ngomong begitu sadar coba keluarganya sadar. Yang aku pikirkan, Laura tanpa dia mengarang cerita yang nggak-nggak, orang sudah simpati sama dia kok, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa dia mengarang cerita, orang sudah simpati. Enggak usah ngarang-ngarang cerita. Jangan terlalu melebih-lebihkan, bicara yang benar saja kan," katanya kala itu.

Janariyah juga ingin keluarga Laura Anna menunjukkan kepedulian kepada anaknya dengan tidak menambahkan cerita.