Taylor Swift Ngamuk Dituding Damon Albarn Tak Tulis Lagu Sendiri

Taylor Swift.
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Penyanyi Taylor Swift mengungkapkan kekesalannya di Twitter setelah melihat tweet kutipan wawancara vokalis dan penulis lagu Gorillaz, Damon Albarn, dengan Los Angeles Times.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam tweet tersebut, Albarn membandingkan Billie Eilish dengan Taylor Swift. Sementara Albarn memuji Billie Eilish luar biasa, dia menuding Taylor Swift, tidak menulis lagunya sendiri.

Setelah melihat tweet tersebut, pelantun All Too Well itu memutuskan untuk membela diri.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"@DamonAlbarn saya adalah penggemar berat Anda sampai saya melihat (pemberitaan) ini," tulis Taylor Swift di Twitter @taylorswift13, dikutip VIVA dari ENews, Selasa 25 Januari 2022.

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram/taylorswift
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Saya menulis SEMUA lagu saya sendiri. Komentar Anda benar-benar salah dan SANGAT merusak. Anda tidak harus menyukai lagu saya, tetapi itu benar-benar kacau dan mendiskreditkan tulisan saya. WOW," lanjut Swift.

Tidak berhenti di situ, wanita 32 tahun itu kemudian memastikan bahwa cuitan tersebut benar-benar dia tulis sendiri. 

"Sebagai catatan, saya menulis tweet ini sendiri jika Anda bertanya-tanya," kata dia. 

Setelah unggahan itu dibuat, fans langsung berkumpul dan memuji karya-karya Taylor Swift. Dimulai dengan album self-titled pertamanya yang dirilis pada tahun 2006.

Taylor Swift.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy

Namun beberapa jam kemudian, Damon merespons kritikan Taylor Swift. Melalui kolom komentar di cuitan Swift, Damon Albarn akhirnya meminta maaf. 

"Saya setuju denganmu. Saya memiliki pembicaraan mengenai penulisan lagu dan sayangnya itu dipotong untuk clickbait," tulis Damon Albarn.

"Saya mohon maaf tanpa syarat. Mendiskreditkan penulisan lagumu adalah hal terakhir yang terpikir untuk saya lakukan. Saya harap kamu mengerti," tambah dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya