Evan Rachel Wood Ngaku Diperkosa Marilyn Manson di Lokasi Syuting

Evan Rachel Wood.
Sumber :
  • Instagram @evanrachelwood

VIVA – Aktris Evan Rachel Wood menuduh musisi rock Marilyn Manson memperkosanya di lokasi syuting video musik untuk single 2007-nya Heart-Shaped Glasses (When the Heart Guides the Hand).

Duh, Marilyn Manson Lagi-Lagi Dituntut Dugaan Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan

Dalam Phoenix Rising, sebuah film dokumenter baru tentang kehidupan dan kariernya yang ditayangkan perdana di festival film Sundance 2022, Wood mengatakan bahwa selama "adegan seks simulasi" yang dibahas sebelumnya, Manson "mulai benar-benar menggauli saya" begitu kamera diputar.

"Saya tidak pernah setuju untuk itu," katanya, dikutip dari laman The Guardian, Selasa, 25 Januari 2022.

Daniel Radcliffe dan "Madonna" Bercumbu di Trailer Film Biopic

Dia mengatakan dia diberi absinth di lokasi syuting video klip,di mana dia memainkan karakter yang bergaya sebagai Lolita, dan hampir tidak sadar untuk menolak tindakan yang dituduhkan pada Manson.

Evan Rachel Wood.

Photo :
  • Instagram @evanrachelwood
Evan Rachel Wood Sebut Marilyn Manson Mencambuk dan Setrum Kelaminnya

Evan Rachel Wood mengatakan bahwa dia “tidak pernah berada di lokasi syuting yang tidak profesional dalam hidup saya sampai hari ini. Itu benar-benar kacau dan saya tidak merasa aman. Tidak ada yang menjagaku.”

Dia mengatakan dia tidak tahu bagaimana mengadvokasi dirinya sendiri atau mengatakan tidak "karena saya telah dikondisikan dan dilatih untuk tidak pernah berbicara kembali, untuk hanya menjadi prajurit" dan mengklaim bahwa kru "sangat tidak nyaman dan tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan".

Dia mengatakan dugaan insiden itu membuatnya merasa "menjijikkan dan seperti saya telah melakukan sesuatu yang memalukan".

“Saya dipaksa melakukan tindakan seks komersial dengan alasan palsu. Saat itulah kejahatan pertama dilakukan terhadap saya dan saya pada dasarnya diperkosa di depan kamera,” ujarnya.

Marilyn Manson.

Photo :
  • Instagram @marilynmanson

Dia mengatakan bahwa Manson memberinya instruksi "sangat jelas" tentang bagaimana dia harus menggambarkan video itu kepada wartawan. "Saya seharusnya memberi tahu orang-orang bahwa kami memiliki waktu yang hebat dan romantis ini dan tidak ada yang benar," ucap Evan Rachel Wood.

“Tapi saya takut melakukan apa pun yang akan membuat Brian kesal. Video itu hanyalah awal dari kekerasan yang akan terus meningkat selama hubungan.”

Marilyn Manson, bagaimana pun, menggoda media dengan gagasan bahwa ada kebenaran dari "realisme" video itu.

Wood sebelumnya menuduh Manson, mantan kekasih yang ia pacari dari 2007 hingga 2010, merawatnya ketika dia masih remaja dan mengatakan dia “secara mengerikan melecehkan saya selama bertahun-tahun. Saya dicuci otak dan dimanipulasi untuk tunduk.”

Marilyn Manson

Photo :

Wood bertemu Manson pada 2006. Dia berusia 18 tahun dan Manson berusia 38 tahun.

Dia termasuk di antara sejumlah wanita, termasuk aktor Game of Thrones Esme Bianco, yang menuduh Manson melakukan kekerasan seksual dan fisik yang melibatkan penyiksaan.

Marilyn Manson sendiri telah membantah tuduhan yang dibuat terhadapnya, menyebut mereka "distorsi mengerikan dari kenyataan. Hubungan intim saya selalu sepenuhnya konsensual".

Dia menghadapi hingga empat tuntutan hukum yang menuduhnya melakukan penyerangan hingga pelecehan seksual serta penyelidikan atas tuduhan insiden kekerasan dalam rumah tangga oleh departemen sheriff Los Angeles County, yang menggerebek rumahnya pada November 2021.

Evan Rachel Wood.

Photo :
  • Instagram @evanrachelwood

Setelah Vanity Fair menerbitkan artikel yang merinci tuduhan pertama pada Februari 2021, Manson dikeluarkan oleh label rekamannya, Loma Vista.

Marilyn Manson telah menerima dukungan dari rapper Kanye West, yang membawanyamenghadiri acara streaming langsung untuk albumnya Donda, di mana Manson muncul, dan di salah satu acara Sunday Service-nya.

Menyusul kontroversi atas pengakuannya, presiden dan CEO Recording Academy Harvey Mason Jr mengatakan bahwa masalah pribadi dan hukum tidak akan memengaruhi kelayakan artis.

Phoenix Rising, sebuah film oleh sutradara nominasi Oscar Amy Berg, akan tayang di HBO di Amerika Serikat pada bulan Maret. Ini juga mengikuti pembuatan Phoenix Act, undang-undang yang dipimpin oleh Wood, yang memperpanjang undang-undang pembatasan bagi penyintas kekerasan dalam rumah tangga untuk mengajukan tuntutan terhadap pelaku mereka, yang ditandatangani menjadi undang-undang pada Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya