Kejutan dari Tamu, Rizky Billar-Lesti Kejora dapat 'Rezeki Nomplok'

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Steven Richard
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Rezeki berlimpah rupanya tengah menaungi pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasutri yang baru saja dikaruniai kelahiran anak pertamanya tersebut, tak ragu membagikan sebuah momen suka cita mereka tersebut.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Dalam postingan di akun Instagram peribadinya, Rizky Billar menuturkan dirinya dan keluarga kecilnya itu seolah mendapatkan kejutan unik dari seorang yang bertamu mengunjunginya.

Pada caption unggahan berisikan foto da video tersebut, Billar mengungkapkan perasaan gembiranya mendadak disodorkan 'rezeki nomplok' tumpukan uang tunai dalam sebuah koper dari Steven Richard yang merupakan salah satu bos dari platform aplikasi ternama di Tanah Air.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Berawal dari kenalan di sosmed,lalu beliau menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi," tulis Rizky Billar dalam caption postingan di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada 29 Januari 2022 lalu itu.

"Lalu beliau dateng ke rumah,dan Ga lama kita ngobrol-ngobrol sharing2 seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan “kado spesial” buat baby L," lanjutnya.

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

"Ternyata “kado spesial”nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.. Hadiah yang tidak terduga tentunya di hari jumat yang berkah ini," ungkap Billar.

"Terima kasih ko @stevenrichard.89 atas kebaikannya..serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian," jelasnya.

Tak cuma Billar saja yang terkesan dengan pertemuan tersebut, Steven pun turut menuturkan perasaannya dapat bersilahturahmi dengan keluarga mereka.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya kakak dan dede… sampai ketemu lagi ya @rizkybillar @lestykejora," tulis Steven Richard dalam kolom komentar dari postingan Rizky Billar tersebut..

Seperti yang telah diketahui, Rizky Billar salah satu aktor turut ambil bagian sebagai pemeran di sinetron "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" yang tayang di ANTV setiap hari Senin-Minggu pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya