Bintang The Walking Dead, Moses J. Moseley Meninggal Dunia

Moses J. Moseley.
Sumber :
  • Instagram @mosesmoseley

VIVA – Aktor Moses J. Moseley, yang dikenal lewat perannya di The Walking Dead, meninggal dunia di usia 31 tahun.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

"Dia dicintai oleh semua orang yang bertemu dengannya. Cahaya yang begitu terang di mata semua orang," kata manajer Moseley dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman People, Selasa, 1 Februari 2022.

"Moses adalah orang yang luar biasa dan jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya, dia akan membuat hari Anda luar biasa. Dia sangat berbakat, dia adalah teman yang baik, jenis teman yang bisa Anda panggil untuk apa pun. Dia selalu bersemangat tentang kehidupan dan bekerja di bisnis hiburan," lanjut sang manajer.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Moses J. Moseley ditemukan meninggal di Stockbridge, Georgia, pada hari Rabu, 26 Januari 2022 lalu. Penyebab meninggalnya Moseley saat ini sedang diselidiki. Polisi Stockbridge belum menanggapi permintaan untuk berkomentar terkait hal ini.

Moses J. Moseley.

Photo :
  • Instagram @mosesmoseley
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Moseley terkenal karena perannya sebagai Mike, salah satu zombie peliharaan Michonne (diperankan oleh Danai Gurira), di serial zombie The Walking Dead pada 2012 dan 2015.

Menyusul berita kematiannya pada hari Senin, 31 Januari 2022, AMC merilis pernyataan di media sosial.

"Pikiran dan doa kami bersama anggota #TWDFamily kami Moses J. Moseley," tulis mereka.

Selain The Walking Dead, Moses J. Moseley juga membintangi film tahun 2017 berjudul Attack of the Southern Fried Zombies. Proyek lainnya termasuk Joyful Noise, The Internship, Queen of the South, Watchmen dan Blood Scroll: Horror Stories.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya