Sunghoon ENHYPEN Dikabarkan Jalani Operasi Rhinitis, Harus Istirahat

Sunghoon ENHYPEN
Sumber :
  • Twitter @aiglepark

VIVA – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari salah satu member ENHYPEN yakni Sunghoon yang juga menjadi trending di media sosial Twitter. Sunghoon salah satu member dari ENHYPEN tersebut dikabarkan baru saja menjalani tindakan operasi terhadap penyakit rhinitis yang dideritanya. Hal itu diketahui dari pernyataan resmi yang diunggah oleh pihak agensi ENHYPEN yakni BeLift Lab di Weverse. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dalam pernyataan resmi tersebut dikabarkan bahwa Sunghoon untuk sementara waktu tidak dapat melakukan kegiatannya sebagai MC di program Music Bank karena pemulihan pasca operasi yang dilakukannya. Diketahui operasi tersebut dijalani saat liburan tahun baru imlek oleh Sunghoon.  

"Sunghoon telah mengalami ketidaknyamanan dalam kehidupan sehari-harinya karena rhinitis kronisnya, dan menjalani operasi pada tanggal 29 Januari," tulis pernyataan dari BeLift Lab yang dikutip VIVA pada Rabu 2 Februari 2022. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Karena masih dalam masa pemulihan pasca operasi, diberitahukan bahwa Sunghoon akan absen dari kegiatannya seperti menjadi MC di Music Bank, salah satu program musik di TV Korea untuk sementara waktu. 

"Setelah berhasil menyelesaikan prosedur operasi, dokter menyarankan bahwa ia memerlukan waktu untuk memulihkan kondisinya, jadi Sunghoon saat ini sedang beristirahat," jelas BeLift Lab.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Sunghoon ENHYPEN sebelumnya memang dijadwalkan menjadi MC khusus untuk program Music Bank yang akan tayang pada Jumat, 4 Februari 2022 mendatang. Namun karena disarankan untuk beristirahat total, maka posisi Sunghoon sebagai MC akan diambil alih oleh member ENHYPEN lain yakni Jungwon. 

Disebutkan juga dalam pernyataan tersebut bahwa kesehatan dan keselamatan para idol yang berada di bawah naungan  BeLift Lab menjadi prioritas utama mereka. Maka dari itu mereka sangat mengerahkan yang terbaik untuk kesehatan Sunghoon agar bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti semula. 

Para penggemar yang mengetahui kabar operasi yang dijalani oleh Sunghoon pun langsung beramai-ramai mendoakan agar sang idola dapat segera pulih kembali di media sosial Twitter. 

Mereka juga membuat sebuah tagar yang berbunyi GET WELL SOON SUNGHOON di twitter yang saat ini tengah menjadi trending. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya