Transformasi Jihyo Twice dari Kecil hingga Kini, Cantiknya Gaberubah!

Transformasi Jihyo Twice
Sumber :
  • Twitter @hyokult

VIVA – Salah satu member Twice yang berada di bawah naungan JYP Entertainment yakni Park Jihyo atau lebih dikenal sebagai Jihyo Twice baru saja menginjak usia 25 tahun pada 1 Februari 2022 kemarin. Jihyo telah bertransformasi menjadi wanita yang cantik dan memesona. 

Penting! Orang Usia 44 Tahun Harus Segera Dapatkan Vaksin Ini, Kata PAPDI

Vokalis sekaligus leader dari grup Twice ini sempat menjalani trainee selama 10 tahun sebelum akhirnya debut bersama dengan Twice pada tahun 2015 lalu. Ternyata pesona kecantikan dan bakatnya sudah terlihat dari sejak ia masih kecil. Berikut ini transformasi Jihyo dari kecil hingga kini menjadi idol K-Pop yang sukses dan disukai oleh para penggemar. 

1. Lahir dengan nama Park Ji-Soo

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Transformasi Jihyo Twice

Photo :
  • Twitter @hyokult

Jihyo Twice ternyata lahir dengan nama Park Ji-Soo di Gyeonggi pada 1 Februari 1997. Idol berkebangsaan Korea ini tinggal di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Sejak kecil aura bintangnya sudah diperlihatkan oleh JIhyo dan ia tampak sudah biasa berpose di depan kamera. Jihyo saat kecil terlihat sangat imut dan menggemaskan. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

2. Mengikuti kompetisi model cilik

Transformasi Jihyo Twice

Photo :
  • Twitter @hyokult

Jihyo Twice diketahui juga pernah mengikuti kontes model cilik bernama 'Junior Naver' saat masih berada di bangku kelas 3 SD. Dalam kontes tersebut ia berhasil mendapatkan posisi kedua dan melanjutkan kesempatan dengan mengikuti casting dan menjadi trainee di JYP Entertainment. 

3. Trainee muda di JYP Entertainment

Transformasi Jihyo Twice

Photo :
  • Twitter @hyokult

Setelah mengikuti kontes model cilik, Jihyo yang usianya masih sangat muda bergabung menjadi trainee di JYP Entertainment. Ia diketahui menjalani masa trainee selama 10 tahun sebelum akhirnya melakukan debut bersama dengan Twice.

4. Mengikuti program Sixteen untuk bergabung dengan Twice

Transformasi Jihyo Twice

Photo :
  • Twitter @hyokult

Jihyo Twice juga sempat mengikuti program survival yang dibuat oleh agensinya bernama Sixteen’ untuk mencari member Twice yang saat itu akan menjadi grup baru di JYP. Diketahui saat program tersebut diikutinya ia pernah dikomentari oleh netizen karena tubuhnya yang cukup berisi. 

5. Debut dengan Twice

TWICE Jihyoo

Photo :
  • Instagram/@Jihyoo TWICE

Setelah menjalani masa trainee dan mengikuti program Sixteen akhirnya Jihyo berhasil debut bersama dengan Twice pada tahun 2015 lalu sebagai vokalis sekaligus leader dalam grup. Debutnya bersama Twice terbilang sukses setelah lagu debut Twice berjudul 'Like Ooh-Aah' mendapatkan antusias dari para penggemar. Bahkan sempat menjadi lagu debut K-Pop pertama yang berhasil mendapatkan 100 juta penonton di YouTube.

6. Menjadi Jihyo yang semakin dewasa

Transformasi Jihyo Twice

Photo :
  • Twitter @hyokult

Seiring berjalannya waktu Jihyo semakin menjadi perempuan dewasa yang juga semakin cantik dan menawan. Bahkan penampilannya kini semakin elegan dan dewasa jika sebelumnya terlihat imut dan sedikit chubby. Namun dari dulu tetap terlihat cantik dan auranya semakin keluar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya