Awalnya Cuek, Charly Van Houten Kini Rajin Lakukan Perawatan

Charly Van Houten
Sumber :
  • IG @charly_setiaku

VIVA – Pandemi yang masih terjadi buat musisi tidak bisa aktif di atas panggung seperti biasanya. Hal itu pula yang dirasakan Charly Van Houten. Namun ia tidak mau berhenti bergerak.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Ia membuat kanal YouTube Charly Kustik. Sambutan warganet luar biasa. Ia meraih setengah juta subsribbers dalam beberapa saat. Charly menyimpulkan, banyak orang yang masih menantikan kehadirannya.

"Ini berarti Charly masih dinantikan banyak penggemar," kata Charly Van Houten lalu tersenyum saat berbincang di kawasan Cibinong, Bogor, baru-baru ini.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Bukan hanya itu saja, Charly Van Houten kini terjun ke bisnis kecantikan. Ia bekerja sama dengan sang istri, Shinta Regina dalam mengeluarkan produk kosmetik bernama Charly Kustik Body Care. Padahal, awalnya Charly termasuk cuek dalam hal penampilan.

Charly Van Houten dan Istrinya

Photo :
  • ist
Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Basic-ku bukan di keartisan tapi seniman cuek yang hidupnya enggak mau diatur hingga bandel tidak mau perawatan," katanya.

Hal itu berubah seiiring berjalannya waktu. Charly juga mulai mencoba produk perawatan tubuh, kemudian merasakan perubahan di badannya.

"Awalnya cuma tes buka satu produk, bawa body lotion doang karena aku suka gerah di jalan. Pas dicoba hasilnya luar biasa," ujar Charly.

Maka ia mengajak sang istri untuk mengelola bisnis tersebut. Menurut Charly, istrinya lebih paham bagaimana memilih bahan berkualitas, mengelola hingga menghadirkan produk yang dibutuhkan.

Charly Van Houten dan Istrinya

Photo :
  • ist

"Urusan skincare, istriku pasti lebih paham, bagaimana memilih bahan terbaik dan berkualitas, hingga mengurus ke BPOM dan sertifikat halal," ucapnya.

Sang istri awalnya tidak menyangka dengan keputusan Charly tersebut. Ia melihat sang suami berubah dan berani mengambil langkah. Maka sebagai istri, Shinta Regina akan mendukung sepenuhnya.

"Biasanya kan bikin lagu, tapi ini dia mau meracik untuk produk skincare. Dari konsep hidupnya udah lain banget dan dia itu cowok banget yang cuek banget merawat wajah dan badan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya