Gigi Hadid Ramal Rihanna Hamil Anak Kembar?

Rihanna dan A$AP Rocky.
Sumber :
  • Instagram @rihannaofficial

VIVA Kehamilan Rihanna membuat banyak penggemarnya bahagia, termasuk model Gigi Hadid yang memberi ucapan selamat padanya. Tak hanya itu, Gigi Hadid terlihat memberi komentar yang membuat banyak orang berspekulasi akan kehamilan kembar Rihanna. Benarkah?

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Komentar Gigi Hadid di unggahan foto kehamilan Rihanna di media sosial mengejutkan netizen. Unggahan itu berisi foto-foto perut Rihanna yang mulai membesar.

Terlihat, sejumlah foto kehamilan Rihanna akan perutnya yang membesar. Foto lainnya juga menunjukkan sang kekasih, A$AP Rocky mencium perutnya di NYC.

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

"Tiga bidadari," tulis Gigi, menambahkan emoticon menangis, memohon, dan hati merah muda dengan emoji panah.

Para penggemar pun ramai-ramai membuat spekulasi tentang kehamilan Rihanna setelah Gigi Hadid memposting komentar yang membuat penasaran di unggahan tersebut.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

"Apakah Homegirl mengatakan kembar," tanya pengguna @taylorrenee.0711, sementara banyak lainnya menanyakan pertanyaan yang sama,”  jelasnya

Gigi, yang telah menjadi model untuk merek Rihanna Savage x Fenty, kemudian mengklarifikasi dalam komentar lain. Ia menyebutkan maksud dari tiga bidadari itu adalah pasangan Rihanna dan Rocky serta sang bayi di kandungan.

"Saya baru saja mendengar kabar tentang keributan ini [emoji tertawa]. Maksudnya rih / rocky / baby lol," imbuh mantan pasangan Zayn Malik itu.

Ada pun Rihanna, yang merahasiakan kehamilannya hingga baru-baru ini setelah berbulan-bulan berspekulasi, telah memberi keterangan pada fotonya. Calon ibu berusia 33 tahun itu belum berkomentar apakah dia mengharapkan lebih dari bayi.

Rihanna juga belum mengungkapkan tanggal kelahirannya atau apakah dia hamil anak perempuan atau laki-laki. Ini sebuah topik yang juga menimbulkan banyak spekulasi di bagian komentar saat para penggemar bergegas untuk mencoba menganalisis penampilan baby bump-nya.

Bayi tersebut akan menjadi anak pertama bagi Rihanna dan A$AP Rocky, yang sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Rapper mengkonfirmasi hubungan mereka dalam wawancara GQ, yang diterbitkan Mei lalu.

"Cinta dalam hidupku," dia memanggilnya. "Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dialah Satunya."

Ketika ditanya pada saat itu apakah dia siap untuk menjadi seorang ayah, dia mengatakan kepada majalah itu, "Jika itu takdir saya, tentu saja ... Saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, luar biasa, secara keseluruhan luar biasa. Saya akan memiliki ayah yang sangat luar biasa. anak terbang. Sangat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya