5 Aktor Meninggal Sebelum Filmnya Tayang, Fakta Kasus Member BIGBANG

Paul Walker.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Lima pemain film yang meninggal sebelum filmnya tayang menjadi artikel Showbiz VIVA yang paling disoroti pembaca sepanjang Selasa, 8 Februari 2022. Selain itu, artikel lainnya juga tak kalah menarik perhatian pembaca. Mulai dari BIGBANG hingga Oki Setiana Dewi.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Berikut adalah daftar artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin yang tak boleh Kamu lewatkan.

1. Tragis! 5 Pemain Film yang Meninggal Sebelum Filmnya Tayang

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kepergian mendiang Paul Walker menyisakan duka.

Photo :
  • U-Report

Ada banyak sekali film-film yang sukses di dunia perfilman yang dimana kesuksesan tersebut juga ditunjang dari para aktor dan aktrisnya. Karena sejatinya film yang sukses tidak akan lepas dari peran pemainnya. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Namun di balik sebuah film pasti juga ada kisah dibaliknya. Mulai dari hal yang menyenangkan hingga hal yang kurang baik. Seperti pemain film yang meninggal sebelum filmnya tayang. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Tanggapi Ceramah Oki Setiana Dewi, Ini Komentar Ustaz Yusuf Mansur

Oki Setiana Dewi.

Photo :
  • Instagram @okisetianadewi

Polemik soal ceramah Ustazah Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu yang banyak dianggap sebagai normalisasi tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terus menjadi perbincangan publik. Sejumlah kalangan pun diketahui turut memberikan pandangannya akan hal yang disampaikan Ustazah Oki tersebut. 

Dan salah satu tokoh yang juga memberikan pandangannya tentang isi ceramah Ustazah Oki itu adalah Ustaz Yusuf Mansur. Pendiri pesantren Daarul Quran itu pun mengungkapkan seperti apa dirinya memandang permasalahan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. BIGBANG Segera Comeback, Ini Fakta Kasus yang Menjerat Para Member-nya

BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

BIGBANG akan segera comeback dengan beranggotakan empat personel setelah 4 tahun vakum. Hal itu diumumkan oleh YG Entertainment. Mereka mengatakan bahwa BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi ini”.  

Dikutip dari KBIZoom, Senin, 7 Februari 2022, G-Dragon alias GD, Taeyang, Daesung dan T.O.P telah selesai merekam lagu baru mereka dan selanjutnya akan merekam video musik. Ini adalah pertama kalinya dalam 4 tahun BIGBANG merilis lagu baru sejak single Flower Road pada Maret 2018. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Potret 9 Anak Bob Marley Penuh Inspirasi, Lahir dari Wanita Berbeda

Bob Marley

Photo :
  • IG @bobmarley

Musisi reggae Jamaika dan aktivis sosial Bob Marley masih selalu dikenang hingga saat ini. Meski hanya hidup selama 36 tahun, tetapi ia meninggalkan jejaknya di dunia melalui musiknya, kegiatannya sebagai aktivis, dan keluarganya. 

Robert Nesta "Bob" Marley meninggal pada tahun 1981, dan sejak saat itu ia menjadi terkenal di dunia, tidak hanya karena menjadikan reggae sebagai fenomena internasional, tetapi juga untuk pesan perdamaian, cinta, dan keadilan yang ia promosikan melalui lagu-lagunya. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

Sandrina Malakiano

Photo :
  • Instagram @smalakianoS

Nama news achor Sandrina Malakiano merupakan salah satu sosok pembawa berita televisi yang sangat ngetop dan begitu populer pada era awal dekade 2000-an. Figurnya pun dikenal sebagai jurnalis yang lugas dan kritis, dengan pembawaan yang apik dalam menyajikan berita. 

Kiprahnya sebagai figur publik pun kian gencar menjadi sorotan tatkala Sandrina memutuskan untuk menikah dengan artis yang juga penyiar radio, Rico Ceper pada 28 Oktober 2001 silam.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya