Kebahagiaan Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, I Said Yes!

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA – Aktris senior Venna Melinda telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Ferry Irawan. Acara lamaran itu digelar di daerah Pluit, Jakarta Utara, pada hari Rabu, 9 Februari 2022. Acara lamaran itu digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Melalui Instagram pribadinya, baik Ferry maupun Venna sama-sama mengunggah momen bahagia lamaran tersebut. Keduanya mengunggah video yang sama yang menampilkan prosesi lamaran tersebut ketika sedang berlangsung. 

Dalam video itu, terlihat acara lamaran tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. Venna dan Ferry mengenakan busana lamaran berwarna senada.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Acara lamaran itu juga dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak, di antaranya adalah putra Venna Melinda, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ferry mengungkapkan perasaan bersyukur karena Venna menerima lamarannya dengan baik. Ferry merasa senang karena Venna telah bersedia menjadi istrinya.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

“I ask her to be my wife... And her answered is... Yes,, @vennamelindareal Alhamdulillah .. Thanks for all ur prayers and blessings @bramastavrl @athallanaufal7. Jazakillah Khairan Katsiran Humairah nya Abi,” tulis Ferry Irawan dikutip VIVA, Kamis, 10 Februari 2022.

Tidak hanya Ferry, kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh Venna Melinda. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Venna mengaku bersedia untuk menjadi istri dari Ferry Irawan. 

“Alhamdulilah,,, ‘He @ferryirawanofficial asked, and I said yes.’,” tulis Venna dikutip VIVA.

Kabar bahagia yang diunggah oleh Venna dan Ferry itu sontak saja mendapat banyak komentar positif dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure juga tampak memberi ucapan selamat.

“CONGGRATULATIOnS,” tulis Denny Sumargo.
“Selamat yaaaaaa Mama Ven dan Ferry…. lancar sampai hari H yaaaaaa,” tulis Marini Zumarnis.
“Selamat kak,” tulis Vicky Shu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya