Romantis! Momen Ini Bikin Jennifer Lopez Kepincut Ben Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @bendos_everyday

VIVA – Jennifer Lopez tersenyum sepanjang momen pemutaran perdana film komedi romantis terbarunya, Marry Me. Sang kekasih, Ben Affleck juga nampak mendukungnya dengan kerap menemani di sisinya seraya memeluk.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Dikutip dari ET Online, Kamis, 10 Februari 2022, J-Lo menghadiri pemutaran perdana di Los Angeles dengan Ben Affleck di sisinya. Kariernya yang masih melejit disertai dukungan sang kekasih, tentu membuat J-Lo merasa sangat bahagia, terlebih serasa menghidupkan kembali momen romantis diantara keduanya.

"Ini malam kencan yang menyenangkan. Kami sangat bahagia," ujar Lopez.

5 Tips Nyatakan Cinta bagi Pria, Hindari Penolakan dan Dapatkan Jawaban 'Ya'

"Apa yang bisa kukatakan padamu? Kami hanya bersenang-senang."

Dalam film tersebut, Lopez memerankan superstar pop Kat Valdez, yang pernikahannya terlanjur dipublikasikan namun hampir dibatalkan. Hal itu karena dia mengetahui tunangannya, yang diperankan oleh Maluma, telah berselingkuh. Saat itulah Valdez memilih orang asing di antara penonton, yang diperankan oleh Owen Wilson, dan memutuskan untuk menikahinya di tempat.

Aktivis 98 Soroti Tantangan Geopolitik Dunia yang Makin Penuh Friksi

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg

Kisah Marry Me itu, diakui J-Lo, mencerminkan hidupnya sendiri. Pelantun Jenny From The Block merasa begitu banyak kesamaan antara dia dan karakter yang dia mainkan dalam film.

"Karakternya tidak persis sama, tapi ada banyak hal tentang kehidupan, tentu saja," jelasnya. "Dia seorang artis rekaman, dia memiliki bisnisnya sendiri, dia melakukan branding, dia telah menjalani hidupnya di mata publik, mengalami pasang surut dalam suatu hubungan -- apa pun yang dapat saya hubungkan, saya jelas ingin memasukkannya ke dalamnya. filmnya. Jadi, itu adalah pengalaman meta kecil yang bagus bagi saya."

Di momen lain, Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose untuk foto dan berpelukan di karpet merah. Lopez mengenakan gaun putih selutut, disertai rok babydoll renda putih dan sepatu hak tinggi bertali dengan detail berpayet. Pelantun On My Way itu juga memakai kuncir panjang berwarna karamel, memadukan penampilannya dengan clutch emas tembus pandang yang menampilkan applique bunga putih.

Affleck tetap tampil rapi, seperti biasa, mengenakan setelan hitam dengan kemeja putih. Ditumpuk dengan peacoat hitam untuk malam LA yang dingin.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @bendos_everyday

Jennifer Lopez mengatakan kepada ET bahwa dia masih sangat percaya pada cinta. Dalam sebuah wawancara baru dengan Rolling Stone, Lopez berbicara lebih banyak tentang hubungannya dengan aktor Tender Bar dan bagaimana dia dan Ben Affleck berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka telah mengubah dinamika mereka sejak menyalakan kembali romansa mereka 18 tahun setelah mereka membatalkan pertunangan mereka.

"Saya tidak akan banyak membicarakannya. Kami berdua tumbuh. Kami sama, dan kami berbeda. Dan itulah yang menyenangkan," katanya pada Desember lalu.

"Ya... Memiliki kesempatan kedua pada cinta sejati.. Ya, seperti yang saya katakan, kami belajar banyak. Kami tahu apa yang nyata, apa yang tidak nyata. Jadi hanya saja, permainannya telah berubah," sambungnya.

Dia juga mengatakan tidak melihat perpisahan lagi dengan Affleck di masa depan. Menurutnya, kesalahan di masa lalu mereka bisa diperbaiki untuk hubungan yang lebih baik.

"Kami merasa apa yang kami temukan lagi jauh lebih penting, dan bagaimana kami melindunginya dan bagaimana kami menjalani hidup kami, apa yang harus dibagikan, apa yang tidak boleh dibagikan, adalah keseimbangan yang kami miliki sekarang, manfaat dari pengalaman dan kebijaksanaan yang kami peroleh selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya