Pantau Usaha, Jordi dan Ruben Onsu Turun Langsung ke Pasar

Jordi dan Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA – Jordi dan Ruben Onsu selain sebagai entertainer juga memiliki beberapa lini usaha. Mereka mengembangkan berbagai usaha dan sebagian besar di bidang makanan. Seperti usaha yang baru-baru ini mereka resmikan dengan nama nama BensuNutrindo.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Ada 2 produk yang mereka keluarkan yakni Ayoma dan Chicko. Untuk melihat langsung ketersediaan di masyarakat, Jordi dan Ruben Onsu bahkan turun langsung ke pasar. Baru-baru ini mereka mendatangi  2 agen penjual produk tersebut di kawasan Banyuasin Raya Baktijaya, Depok dan Pabuaran, Cibinong, Bogor.

"Kunjungan ini persiapan kami menjalankan usaha," ujar Ruben Onsu.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Jordi dan Ruben Onsu

Photo :
  • ist

Kedua agen tersebut terkejut dengan kedatangan Ruben dan Jordi. Mereka menanyakan bagaimana ketersediaan produk frozen food yang mereka jual dan tanggapan dari konsumen sekitar.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Sosis Keju dari chicko adalah yang paling diminati karena rasa keju yang berbeda dengan produk lain. Selain itu produk rolade dan perkedel juga digunakan oleh katering rumahan," kata pemilik toko.

Ruben dan Jordi akan kembali sidak langsung penyebaran dan distribusi serta mencari tahu lebih banyak kebutuhan konsumen dan kesulitan yang terjadi di lapangan. Mereka ingin produk tersebut selalu tersedia agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Jordi dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @jordionsu

"Stok produk tidak pernah kekurangan dan dapat mengakomodir kebutuhan harian konsumen, baik rumahan ataupun industri kaki lima," ujar Jordi.

Ruben Onsu juga mengabadikan kegiatan tersebut. Ia kembali mengungkap alasannya terjun ke pasar secara langsung.

"Ini adalah Sanjaya Frozen
salah satu Agen @bensu_nutrindo
yang langsung kami kunjungi, untuk mengetahui berapa banyak penjualan setiap hari nya, dan apa saja yang jadi minat pembeli dari produk yg kami jual
," tulis Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya