Sah, Melanie Putria Menikah dengan Aldico Sapardan

Melanie Putria dan Aldico Sapardan atau dikenal Kiko
Sumber :
  • IG @aldicosapardan

VIVA – Kabar bahagia datang dari presenter Melanie Putria. Ia telah menjadi istri dari dokter Aldico Sapardan. Pernikahan keduanya telah berlangsung pada Sabtu, 12 Februari 2022 di Taman Ujung, Karangasem, Bali. Acara tersebut juga disiarkan lewat kanal YouTube Fit with MeL - by Melanie Putria.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Emas kawin yang diberikan mempelai pria menyelaraskan dengan tanggal cantik pernikahan mereka, yakni 12-02-2022. Emas kawin yang diberikan adalah seperangkat alat sholat, uang sebesar Rp12.022.022, dan logam mulia seberat 12,2 gram.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan saudara dengan seorang perempuan yang bernama Melanie Putria Dewita Sari binti Ir. H. Habibudin almarhum, yang walinya telah berwakil kepada saya, dengan emas kawin seperangkat alat salat, uang Rp 12.022.022, dan logam mulia 12,2 gram," kata penghulu.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Melanie Putria dan Aldico Sapardan atau dikenal Kiko

Photo :
  • IG @melanieputria

Pria yang akrab disapa Kiko tersebut tanpa ragu menyambut kata-kata dari penghulu. Ia mengucap janji setia dengan satu tarikan napas.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari binti Habibudin almarhum dengan emas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Kiko.

Adalah Fitra Eri yang jadi saksi dalam pernikahan tersebut. Setelah akad nikah, malamnya mereka mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh orang terdekat. Melanie Putria masih rajin mengunggah ulang story dari teman-temannya terakit pernikahan tersebut.

Melanie Putria dan Kiko

Photo :
  • Instagram

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Melanie Putria. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Angga Puradiredja, vokalia Maliq & D'Essentials. Pernikahan mereka berakhir pada 2019 setelah 9 tahun bersama.

Begitu pula dengan Aldico Sapardan. Istrinya sudah meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya