Jadi Korban Tabrak Lari, Machica Mochtar Enggan Lapor Polisi

Machica Mochtar
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA – Pedangdut senior Machica Mochtar belum lama ini menjadi korban tabrak lari. Akibat dari kejadian itu, Machica mengalami luka lebam di bagian wajah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Machica dalam sebuah unggahan di Instagram.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Pada saat dihubungi awak media, Machica memberi penjelasan terkait kronologi tabrak lari yang menimpanya tersebut. Kejadian nahas itu terjadi pada tanggal 4 Februari lalu, Machica yang tengah membawa motor tiba-tiba ditabrak angkot. Ia mengaku sempat pingsan.

Machica Mochtar

Photo :
  • Instagram
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Machica ditolong oleh warga yang menyaksikan kejadian itu. Akibat kejadian tabrak lari itu, Machica sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka lecet dan bengkak di bagian wajah.

“Itu saya harus kontrol seminggu dua kali, saya kan juga harus minum obat terus. Kaki, tangan, lutut juga lebam semuanya,” kata Machica belum lama ini.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Saat ini, kondisi Machica sudah semakin membaik, luka bengkak mulai berkurang dan sembuh. “Bengkak sudah berkurang, lebam di muka masih, saya masih pusing apalagi kalau ada goncangan naik mobil,” kata Machica.

Meski mengalami luka-luka dan si pelaku tidak bertanggung jawab, namun Machica mengaku tidak mau membawa kasus tabrak lari itu ke jalur hukum. 

“Ikhlaskan saja (gak mau lapor polisi), namanya tabrak lari kan. Itu sopir angkot itu enggak tanggung jawab,” kata Machica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya