Fuji Tak Mau Disorot Kamera Saat Pacaran dengan Thariq

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA – Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kini menjadi perhatian publik. Momen manis di antara keduanya selalu terekam kamera di berbagai kesempatan dan beredar di media sosial.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Meski telah berpacaran sejak akhir Januari lalu, Fuji mengaku ingin berpacaran dengan Thariq tanpa adanya sorotan kamera. Hal ini diungkap Fuji dalam vlog terbarunya bersama Thariq.

"Seperti apa hari yang sempurna bersamaku menurutmu? Di saat tidak ada kamera," kata Fuji.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Fuji mengatakan lebih lanjut bahwa dia tidak ingin disorot kamera bukan lantaran benci. Melainkan, dia tidak ingin menjadi pusat perhatian orang banyak.

Dia juga mengaku ingin menikmati momen quality time berdua dengan sang kekasih. Fuji juga menjelaskan, tanpa adanya kamera, Fuji dan Thariq lebih bisa mengekspresikan diri masing-masing.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

"Bukan maksudnya aku benci kamera, enggak, I like entertain, aku kayak mau quality time berdua tanpa harus netizen aku harus menjaga sikap begini, tanpa kamu harus jaga diri kamu, kita jadi diri kita masing-masing dan melakukan yang kita suka," kata Fuji.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

Di sisi lain, Fuji dan Thariq juga mengungkapkan beberapa hal yang disyukurinya dalam hubungan mereka. Fuji mengatakan, ada beberapa sikap Thariq yang membuatnya begitu nyaman, mulai dari sikap suportif hingga sering mendengarkan keluh kesahnya.  

"Aku support kamu support aku. Kedua, kamu ngajarin aku hampir semua, ajarin aku buat sabar, karena banyak ngusilin aku, ajarin kamera, kerja bareng gak semua orang pasangan bisa diajak kerja bareng. Kita saling ngangkat, gue kerja lo kerja. Keempat, bisa dibilang seumuran. Kelima, kamu dengerin aku even aku 70 persen dengerin kamu, 30 persennya kadang-kadang," kata Fuji.

Sementara itu, hal yang disyukuri Thariq dari hubungannya dengan Fuji adalah sikap saling suportif dan satu frekuensi.

"Di-support banyak orang. Kayak ekspektasi gede, pekerjaan kita ga jauh jadi bisa saling support di banyak hal dan aku bisa merasa berguna bisa ajarin banyak hal. Aku suka kita berdua suka kerja. Aku ngomong apa aja nyambung, aku suka juga kayak banyak hal yang suka sama," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya