Elma Theana Klarifikasi Disebut Ribut dan Mundur Jadi WO Venna Melinda

Elma Theana
Sumber :
  • IG @elmatheana

VIVA – Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan di Bali. Sebelumnya, Venna dan Ferry sudah menggelar acara lamaran.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Menjelang acara bahagia itu, muncul kabar miring yang menyebut Venna cekcok dengan Elma Theana. Sebagai informasi, Elma adalah pihak wedding organizer (WO) pernikahan Venna dan Ferry.

Beredar kabar yang menyebut bahwa karena mengalami cekcok, Elma akhirnya mundur dan tidak menjadi WO pernikahan Venna dan Ferry.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Saat ditemui awak media, Elma Theana menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mundur sebagai WO pernikahan Venna dan Ferry. Namun, Elma akhirnya memutuskan untuk tidak menjadi WO pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan karena situasi dan kondisi yang tidak dijelaskan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Bukan mundur juga. Kita enggak pernah mundur. Memang karena situasi dan kondisi jadi acara tetap berlangsung tapi di Bali, tapi tidak dengan kami sebagai WO,” ucap Elma Theana di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Elma Theana  juga menegaskan bahwa dirinya tidak ribut dan tidak cekcok dengan Venna Melinda. Hubungan Venna dan Elma dalam kondisi baik-baik saja dan masih berteman baik.

“Kita masih teman kok, masih baik, enggak ada ribut-ribut sama sekali. Keputusannya memang tidak dilanjutkan untuk di Jakarta tapi tetap dijalankan secara khidmat dan sederhana di Bali,” kata Elma.

“Baik, masih baik, kita telepon-teleponan juga. Masih baik, enggak ada berantem-berantem, enggak ada. Yang bilang ribut-ribut itu enggak ada,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya