Taylor Swift Dikabarkan Sudah Bertunangan dengan Joe Alwyn

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Suggest

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Taylor Swift. Swift dan sang kekasih, Joe Alwyn dikabarkan telah bertunangan setelah menjalin asmara selama lima tahun lamanya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Kabar pertunangan Taylor Swift dan Joe Alwyn bermula setelah keduanya melakukan perjalanan ke Cornwall, tempat asal Alwyn di Inggris. Seorang sumber mengatakan kepada majalah Life & Style pada Kamis, bahwa perjalanan tiga hari itu sebagai perjalanan romantis mereka.

Sebelum kabar ini berembus, Taylor Swift disebut-sebut telah menulis banyak lagu yang diduga menggambarkan tentang Alwyn. Meski begitu, keduanya tetap bungkam tentang hubungan mereka yang telah dimulai sejak pertengahan tahun 2016 lalu.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Meski begitu, pada pekan lalu, Joe Alwyn nampaknya sudah mulai terbuka terkait jalinan asmaranya. Pada acara promo serial terbarunya, Joe Alwyn mengungkap bahwa dia tengah berbahagia dengan hubungannya saat ini.

“Orang dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan yang membuat mereka bahagia. Saya jelas bahagia dalam hubungan monogami,” katanya dikutip Deadline.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Di sisi lain, pelantun "Delicate" itu juga memberi sedikit bocoran kepada penggemar yang penasaran dengan hubungan mereka itu awal tahun lalu ketika salah satu dari dua albumnya di tahun 2020, "Folklore," memenangkan Grammy untuk album tahun ini.

Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Photo :
  • Instagram/@usweekly

"Joe, orang pertama yang saya perdengarkan pada setiap lagu yang saya tulis, dan saya memiliki waktu terbaik menulis lagu denganmu di karantina," kata Taylor Swift dalam pidato kemenangannya.

Berita bahwa pasangan kekasih itu akan menukar “Paper Rings” dengan yang asli datang beberapa jam setelah Jake Gyllenhaal buka suara selama hampir satu dekade bungkam tentang lagu perpisahannya dengan Taylor Swift berjudul, “All Too Well,” dan inkarnasi 10 menit yang dirilis pada bulan November sebagai bagian dari perilisan ulang album 2012-nya, “Red.”

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal pernah menjalin hubungan seumur jagung pada tahun 2010. Meskipun Taylor Swift tidak pernah mengkonfirmasi bahwa Gyllenhaal menginspirasi lagu tersebut, dia tidak pernah menyangkal kecurigaan lama para penggemar.

Gyllenhaal, yang menjadi bulan-bulanan setelah perilisan ulang, mengatakan kepada Esquire bahwa meskipun lagu tersebut tidak ada hubungannya dengan dia dan ekspresinya sebagai seorang artis, dia percaya penting ketika para fans menjadi tidak terkendali

"Kita merasa tanggung jawab untuk membuat mereka bersikap beradab dan tidak mengizinkan cyberbullying atas nama seseorang. Bisakah kita diberdayakan dan memberdayakan orang lain sambil secara bersamaan menempatkan empati dan kesopanan ke dalam percakapan yang dominan?” dia melanjutkan.

Di sisi lain terkait rumor pertunangan Taylor Swift dan Joe Alwyn, perwakilan dari Swift belum mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya