Klarifikasi Millen Cyrus soal Video Ibadah Disebut Settingan

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Media sosial khususnya Instagram belum lama ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan Millen Cyrus tengah menjalani ibadah dengan menggunakan sarung. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Seperti yang sudah diketahui, penampilan Millen saat ini sudah berubah menjadi seperti perempuan. Ia juga diketahui sudah memiliki payudara seperti layaknya perempuan. Meski begitu, Millen tetap tidak melupakan kodratnya sebagai seorang laki-laki.

Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TS Media, Millen Cyrus akhirnya angkat bicara terkait video viral dirinya tersebut. Millen menegaskan bahwa video itu direkam dan disebarkan bukan atas kehendak dirinya.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

“Kalau dibilang sengaja, itu kan salah satu kewajiban ya (sholat). Maksudnya kita hidup kan gak mungkin, ‘Tolong dong videoin gue sholat’. Ngapain sih kita umbar-umbar,” kata Millen Cyrus dikutip VIVA, Senin, 21 Februari 2022.

Millen Cyrus

Photo :
  • Tangkapan layar
Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Millen menjelaskan bahwa video itu direkam oleh manajernya. Millen juga menegaskan bahwa video itu bukanlah video settingan yang direkam hanya untuk pencitraan. Millen mengaku tidak mau cari sensasi apalagi yang berhubungan dengan ibadah.

“Justru itu aku kan bukan pas lagi sholatnya, (tapi) pas lagi berdoa. Kebetulan salah satu manajer aku ngevideoin. Jadi enggak ada settingan yang kayak aku, ‘Tolong dong videoin rekamin di TikTok biar viral’. Enggak, aku bukan tipikal yang untuk cari sensasi apalagi masalah ibadah. Itu kan masalah privacy ya,” kata Millen.

Millen Cyrus merasa kaget ketika tiba-tiba saja video itu menjadi viral di media sosial. “Dan aku pun enggak tahu tiba-tiba besoknya, ting-ting Millen masuk lamber turah. ‘Hah masalah apa’,” tambah Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya