Manisnya Foto-foto Prewedding Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk.
Sumber :
  • Elle Korea

VIVA – Majalah Elle Korea baru saja merilis foto-foto prewedding Son Dam Bi dan mantan atlet skating lintasan panjang nasional Lee Kyu Hyuk. Pasangan yang akan segera menikah bulan Mei 2022 mendatang itu beberapa waktu lalu mengumumkan hari bahagia mereka melalui surat tulisan tangan di akun Instagram masing-masing.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"Ada seseorang yang ingin saya jalani hidup bersama. Akhir-akhir ini, saya sangat senang dikelilingi oleh dukungan dari orang-orang yang saya cintai," ujar penyanyi sekaligus aktris itu, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 24 Februari 2022.

Dalam pemotretan prewedding, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk saling memandang dengan penuh kasih sayang dengan senyum cerah di wajah mereka.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Son Dam Bi juga mengunggah lebih banyak foto ke Instagramnya bersama dengan keterangan, “Ini adalah hari yang sangat bahagia.” 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam kolom komentar, selebriti seperti Lee Min Jung dan Lee Hyun Yi mengungkapkan kebahagiaan mereka untuk pasangan tersebut.

Melalui unggahan Instagram mereka, Elle Korea menulis, “Meskipun cuaca sangat dingin, (pasangan ini) melakukan pemotretan di lokasi yang berarti di arena skating. Keduanya tidak menahan diri untuk menciptakan hasil yang bagus. ”

Pasangan tersebut diketahui akan mengikat janji setia pada 13 Mei 2022. Selamat untuk Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya