Angelina Jolie Angkat Bicara Soal Serangan Rusia ke Ukraina

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Sederet aktris angkat bicara terkait kondisi yang semakin memanas antar dua negara yakni Rusia dan Ukraina. Sederet artis tersebut angkat bicara melalui unggahan di media sosial mereka.

Video Jet Tempur Ukraina Dikejar Rudal Nuklir Rusia, Bak Film Top Gun

Pertama ada Angelina Jolie. Melalui Instagram pribadinya, Jolie mengunggah pernyataan tertulis yang berisi dukungan kepada masyarakat Ukraina. Jolie mengungkapkan doa terbaik untuk masyarakat yang berada di Ukraina. 

Fokus Jolie saat ini adalah segala kemungkinan dapat dilakukan untuk memastikan perlindungan kepada masyarakat Ukraina yang terlantar dan tengah mengungsi. Orang-orang di Ukraina sudah mulai meninggalkan rumah untuk mencari keselamatan.

Tegas! Putin Langsung Pecat Wakil Menteri Pertahanan yang Terjerat Kasus Korupsi

“Like many of you, I’m praying for the people in Ukraine. My focus along with my @refugees colleagues is that everything possible is done to ensure the protection and basic human rights of those displaced, and refugees in the region. We have already seen reports of casualties and people starting to flee their homes to seek safety,” tulis Angelina Jolie dikutip VIVA, Jumat, 25 Februari 2022.

Amerika Tiarap, Rusia Raup Untung Besar di Balik Perang Iran dan Israel

“It is too soon to know what will happen, but the significance of this moment - for the people of Ukraine, and for the international rule of law - cannot be overstated. #ukraine #russia,” tulisnya menambahkan. 

Dilansir dari Ew.com, selanjutnya ada aktris ternama yang membintangi film horor The Conjuring, Vera Farmiga yang memberi dukungan kepada Ukraina. Sebagai informasi, Vera lahir dari orang tua keturunan Ukraina. 

Melalui Instagram pribadinya, Vera mengunggah foto bendera Ukarina dengan beberapa bait lagu kebangsaan di bawahnya. Dia juga menulis #IStandWithUkraine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya