Viral Video Anak Ayus Sabyan Menolak Bersama Ayahnya

Ayus Sabyan
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pengguna media sosial TikTok tengah diramaikan dengan video terbaru Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz. Dalam video tersebut, terlihat Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz tengah bersama dengan kedua anak mereka di Bandara Soekarno Hatta.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Usut punya usut, Ririe Fairuz akan pergi bersama dengan Shandy Purnamasari untuk urusan pekerjaan. Ririe Fairuz nampaknya menitipkan kedua buah hatinya untuk dijaga oleh sang ayah, Ayus Sabyan.

Namun dalam video yang diunggah akun TikTok @yuksimak, Ayus Sabyan yang datang dengan mobil sedan putihnya itu nampak kesulitan untuk membawa sang putra. Bukan tanpa sebab, putra pertamanya itu terlihat tidak ingin berpisah dari Ririe Fairuz.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam video itu juga terlihat Ririe Fairuz membujuk anaknya untuk bertemu dengan Ayus Sabyan, namun putranya itu malah bersembunyi di balik badan Ririe Fairuz.

"Ayo," kata Ayus Sabyan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Pergi dulu," kata Ririe Fairuz berpamitan kepada sang putra sambil menjulurkan tangan kanannya.

Dalam lanjutan video itu, putra pertama Ayus Sabyan itu juga nampak menghiraukan sang ayah dan memilih memegang tangan Ririe Fairuz. Dalam video itu juga terlihat anak pertama Ayus Sabyan yang duduk di kursi depan tiba-tiba keluar dari mobil dan menuju ke arah Ririe Fairuz.

"Ketika anak lelaki tahu bila ibunya disakiti. Sang pelakor merusak kebahagiaan keluarganya," tulis caption dalam video yang diunggah @yuksimak.

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang berkomentar bahwa putra Fairuz itu bisa merasakan sakit hati sang ibunda yang telah dikhianati oleh Ayus Sabyan.

"Anak sekecil itu bisa ngrasain gimana sakitnya mamanya," komentar netizen.

"dia anak laki laki pasti batinnya deket sama mama nya walaupun masih kecil dia mengerti kalo mamanya sedih tapi dia selalu sembunyiin kesedihannya," ujar lainnya.

"anak tau bang yg tulus tuh siapa bahkan itu org tua sndri soalny anak ku juga gtu," ujar lainnya.

"ingatan memory anak itu lebih kuat penyimpanannya. mereka hanya lupa saat senang bermain saja. Sy korban brokenhome sampe detik ini masih ingat," ujar netizen.

"kena mentak GK tuch, anak aja GK mau ikut tertawamu tak enak begitu jga persaan anakmu saat engkau menyakiti mamanya," komentar netizen.

Untuk diketahui, Ayus Sabyan dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan pada tahun 2021 lalu. Tuduhan perselingkuhan itu bersumber dari mulut adik ipar dan adik kandung dari Ayus Sabyan. Kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya. Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih," kata Ayus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya