Krisdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Usai Melahirkan

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

VIVA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Setelah sempat dirahasiakan, Atta dan Aurel akhirnya menunjukkan wajah buah hati mereka ke hadapan publik pada hari Sabtu, 26 Februari 2022. Atta menunjukkan wajah sang buah hati dalam sebuah acara yang disiarkan di channel YouTube AH.

Tidak hanya menunjukkan wajah, tepat di saat yang sama, Atta juga mengungkapkan siapa nama anak perempuannya itu. Anak pertama Aurel dan Atta diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Keluarga besar Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram Krisdayanti

Tidak hanya Atta dan Aurel, kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh seluruh keluarga besar, salah satunya adalah ibunda Aurel, Krisdayanti. Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong sang cucu, Ameena.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Alhamdulillah Perkenalkan cucu kami. AMEENA HANNA NUR ATTA @ameenaatta,” tulis Krisdayanti dikutip VIVA, Senin, 28 Februari 2022.

Kemudian, Krisdayanti mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ameena dan Aurel. Dalam foto itu, Krisdayanti dan Aurel terlihat sangat bahagia. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Krisdayanti mengungkapkan kondisi terkini Aurel usai melahirkan. Krisdayanti merasa sangat bersyukur karena saat ini kondisi Aurel sudah semakin membaik dan ASI pun lancar.

“Nahhhhh ini sama mamanyaaaa ameena , alhamdulillah sudah lebih pulih dan lancar menyusui. Semangat ya nak #aurelatta,” tulis Krisdayanti dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya