Fedi Nuril Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak Ketiga

Fedi Nuril dan istri.
Sumber :
  • Instagram @fedinuril

VIVA – Aktor Fedi Nuril beberapa waktu yang lalu mengunggah kabar bahagia ke Instagram pribadinya. Fedi menyampaikan bahwa saat ini, sang istri, Calysta Vanny Widyasasti tengah hamil anak ketiga.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Fedi mengunggah fotonya bersama dengan sang istri, Vanny. Dalam foto itu, Vanny yang didampingi sang suami terlihat memegang foto USG.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fedi menjelaskan bahwa ia bersama sang istri awalnya berpikir untuk memiliki dua anak. Fedi merasa senang dan bersyukur, karena saat ini, Vanny tengah hamil anak ketiga. 

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

“Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir,” tulis Fedi Nuril dikutip VIVA, Rabu, 2 Maret 2021.

“Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima,” tulis Fedi menambahkan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Fedi tampaknya sudah tidak sabar untuk menyambut kelahiran anak ketiganya itu. Baru-baru ini, Fedi mengunggah foto kebersamaanya dengan sang istri, Vanny. Dalam foto itu, keduanya berpose mesra, Fedi tampak memegang perut Vanny.

“Bismillah, sudah nggak sabar untuk ketemu adiknya Hasan dan Aksa. Mohon doa teman-teman semua,” tulis Fedi Nuril sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya