Mantan Suami Barbie Hsu Menikah, Rumor Perselingkuhan Terbukti?

Barbie Hsu dan mantan suaminya Wang Xiaofei.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen China. Hal ini menyusul dengan penampilan terbarunya saat melakukan live di Douyin (platform media sosial di China) pekan lalu. Dalam sesi live yang dia lakukan di Douyin itu terlihat pebisnis 40 tahun itu menggunakan cincin besar di jari manis kirinya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Cincin besar di jari manis Wang Xiaofei itu seolah-olah mengabarkan kepada publik bahwa dirinya telah menikah dengan aktris China Zhang Yingying yang diketahui berusia 26 tahun. Sontak saja, netizen pun menduga bahwa rumor orang ketiga di rumah tangga Wang Xiaofei dan Barbie Hsu benar adanya.

Bukan tanpa sebab, kedua pasangan itu bercerai di November lalu dan kurang dari empat bulan pasca perceraiannya, Wang Xiaofei sudah bersama dengan wanita lain. Sebelumnya, sosok Zhang Yingying disebut-sebut sebagai pelakor setelah dirinya terlihat bergandengan tangan dengan Wang Xiaofei beberapa waktu lalu.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Meski foto bergandengan tangan itu tersebar luas, Wang Xiaofei dengan keras membantah desas-desus bahwa dia berselingkuh dari Barbie. Wang Xiaofei juga tidak membahas pembicaraan bahwa dia melihat Yingying, membuat media China mengatakan bahwa dia secara implisit mengakui hubungan mereka.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Untuk diketahui, Wang Xiaofei dan Yingying difoto bergandengan tangan awal bulan ini. Sementara Xiaofei masih belum menanggapi spekulasi tersebut, dia tidak memakai cincin itu di siaran langsung berikutnya.

"Apakah dia akan membuat sejarah karena memiliki pernikahan rebound tercepat di antara para selebritis?" kata salah satu netizen bertanya.

"Jika peran mereka dibalik, Barbie akan disebut dengan segala macam nama yang merendahkan sekarang," ujar netizen lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya