Jadi Single Parent, Larissa Chou Akui Badannya Tetap Kayak Gadis

Larissa Chou
Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Sempat jadi buah bibir saat momen perceraiannya dengan Alvin Faiz, sosok Larissa Chou kini kembali menjadi perbincangan. Belum lama ini, wanita yang juga dikenal sebagai penulis buku tersebut itu pun mencuat lagi jadi pembicaraan di lini masa media sosial.

Perempuan berparas oriental itu pun rupanya banyak mendapat pujian dari kaum netizen, yang menyebutnya makin cantik dan berpenampilan masih layaknya gadis.

Hal itu lantaran perawakan tubuh Larissa yang meski telah berstatus ibu dengan anak 1, namun dikatan netizen masih memiliki badan seperti halnya seorang gadis.

"Status anak 1 tapi badan usahain tetap kaya gadis," tulis caption dalam postingan di akun Instagram pribadi @larissachou, yang memajang pose dirinya dengan setelan busana anggun nan elegan.

Tak ayal, pujian pun mengalir dari netizen yang sangat mengagumi kecantikan ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan tersebut.

Dan meskipun dirinya merupakan seorang Mualaf, namun sosok Larissa kerap menjadi panutan bagi muslimah masa kini, lantaran memiliki style yang kekinian namun tetap syar'i.

Melihat aura dan penampilan Larissa yang kian mempesona, netizen pun tak ragu menuliskan komentar pujiannya.