Ini Sosok Alina Kabaeva yang Diduga Pacar Vladimir Putin

Alina Kabaeva
Sumber :
  • newsdelivers

VIVA – Alina Kabaeva saat ini sedang menjadi sorotan lantaran banyak rumor yang menyebutkan bahwa dirinya adalah pacar dari Presiden Rusia Vladimir Putin.

Shoigu, Menteri Pertahanan yang Dibela oleh Putin, Akhirnya Dicopot dari Jabatannya

Ketika gejolak yang sedang berlangsung antara Rusia dan Ukraina memasuki hari ke-12, seluruh dunia dengan penuh semangat menyaksikan bagaimana situasinya semakin terbuka dari hari ke hari. Orang-orang mencoba untuk mendapatkan pembaruan setiap menit tentang perang yang sedang berlangsung.

Sementara itu, banyak orang juga mencoba menggali informasi tentang kehidupan pribadi Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia berada dalam sorotan besar dan detail yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya telah menjadi yang terdepan. Salah satunya adalah Alina Kabaeva yang diduga merupakan pacar lama Vladimir Putin. 

Vladimir Putin Starts New Six-Year Term as Russian President

Alina Kabaeva kekasih gelap Vladimir Putin?

Alina Kabaeva adalah seorang politisi Rusia, manajer media, dan mantan pesenam ritmik yang menjadi pusat perhatian media pada tahun 2008 setelah laporan aliansinya dengan Putin.

Presiden Vladimir Putin Dapat Mobil Baru Super Canggih

Ini adalah saat yang sama ketika spekulasi tersebar luas bahwa hubungan Putin dan istrinya saat itu Lyudmila Shkrebneva telah memburuk dan mereka telah mengajukan gugatan cerai. Meskipun Putin dan istrinya mempertahankan profil publik bersama, ada desas-desus yang beredar tentang hubungannya dengan Kabaeva.

Putin dan Shkrebneva resmi bercerai pada tahun 2013 dan selama lebih dari satu dekade sekarang, Putin dan Kabaeva telah dipasangkan bersama. Menurut beberapa laporan media lokal, Kabaeva dijuluki 'wanita negara rahasia' Rusia secara informal. Kremlin telah membantah tuduhan ini tentang kemitraan romantis mereka.

Siapa Alina Kabaeva?

Melansir dari thetealmango, Alina Kabaeva lahir pada tahun 1983 di Tashkent, Uzbekistan SSR (Bekas Uni Soviet). Kabaeva memulai senam ritmiknya ketika dia baru berusia tiga tahun.

Pada usia 15 tahun, dia adalah seorang olahragawan berprestasi setelah memenangkan Kejuaraan Eropa yang diadakan di Portugal. Dia telah mewakili Rusia di beberapa kejuaraan dunia.

Dia memenangkan medali perunggu di Olimpiade 2000 yang diadakan di Australia. Empat tahun kemudian dia memenangkan Emas di Olimpiade di Yunani. Kabaeva dianggap sebagai salah satu pesenam yang paling didekorasi dalam sejarah senam ritmik, dengan dua medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa dalam karir profesionalnya.

Pada tahun 2001 adalah titik balik dalam karirnya karena dia terjebak dalam skandal doping. Dia dihukum karena menggunakan furosemide, obat terlarang, dan dilarang bermain game selama dua tahun.

Selama beberapa tahun terakhir, ada beberapa laporan bahwa Putin dan Kabaeva memiliki empat anak bersama. Putin menghindari pertanyaan tentang kehidupan pribadinya saat berinteraksi di platform publik atau dalam wawancara.

Dia pernah berkata, “Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan campur tangan. Itu harus dihormati. Saya selalu bereaksi negatif terhadap mereka yang dengan hidung ingus dan fantasi erotis berkeliaran di kehidupan orang lain.”

Berapa lama Vladimir Putin dan Alina Kabaeva berkencan?

Melansir dari The Sun, Kabeava pertama kali dikaitkan dengan Putin (69) pada 2008 ketika dilaporkan oleh surat kabar Moskow yang dijalankan oleh taipan media dan mantan mata-mata KGB Alexander Lebedev. Presiden Rusia menceraikan istrinya Lyudmila pada 2013.

Kabaeva dijuluki "Nyonya Pertama Rusia" yang telah menyangkal bahwa dia adalah pasangan presiden Rusia, tetapi itu tidak menghentikan desas-desus bahwa pasangan itu bertunangan, menikah, dan bahkan memiliki keluarga rahasia bersama. Pada 2016, Kabaeva muncul di depan umum mengenakan cincin di jari manisnya, yang sepertinya dia coba sembunyikan dari kamera.

Dia mengenakan cincin itu lagi selama wawancara TV yang jarang terjadi, di mana dia gagal menjelaskan dugaan hubungannya dengan orang kuat Kremlin, yang namanya tidak disebutkan. Pada Februari 2017, Kabaeva kembali tampil di depan publik dengan memamerkan cincin kawinnya di turnamen senam di Moskow.

Beberapa bulan kemudian, Kabaeva kembali menggoda orang-orang Rusia dengan memamerkan apa yang tampak seperti cincin kawin saat jalan-jalan di Italia.

Berapa anak yang mereka punya?

Mantan pesenam itu diduga memiliki keluarga rahasia dengan Putin. Pada tahun 2017, desas-desus dimulai bahwa Kabaeva hamil ketika dia menghadiri kompetisi senam putri di Moskow mengenakan gaun merah longgar yang tampaknya menyembunyikan benjolan.

Sebuah surat kabar Rusia kemudian melaporkan bahwa pasangan itu bertunangan tetapi cerita itu dibantah dan surat kabar itu ditutup oleh otoritas Kremlin.

Cerita bahwa pasangan itu memiliki banyak anak bertahan setelah mereka berfoto bersama, memaksa Kabaeva untuk akhirnya menyangkal pernah melahirkan. Tetapi presiden Rusia selalu merahasiakan kehidupan pribadi dan keluarganya.

Di mana Alina Kabaeva sekarang?

Menurut salah satu sumber, “Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss. Anak-anak semua memiliki paspor Swiss, dan saya membayangkan dia juga memilikinya.” Ada desas-desus bahwa dia saat ini tinggal di tempat yang sangat rahasia di Swiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya