Ungkap Impiannya, Luna Maya Blak-blakan Ingin Hamil dan Jadi Ibu

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Meski telah sangat sukses dan begitu populer, namun sepertinya masih ada yang ingin diraih oleh lagi oleh seorang Luna Maya. Lantas impian apakah yang ingin Luna Maya dapatkan itu?

Terus Disebut Pelakor oleh Haters, Reino Barack Pasang Badan Bela Syahrini: Halu, Mengada-ngada

Berbicara sebagai bintang tamu dalam sebuah forum talkshow, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tak segan-segan mengungkap keinginannya untuk mendapatkan jodoh dan menjadi seorang ibu.

Beberapa waktu belakangan ini, publik memang telah mendengarkan sejumlah curahan hati wanita cantik asal Bali yang hingga kini masih sendiri itu.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Ya, meski telah berlabel sebagai artis papan atas dan bergelimang materi serta hidup yang mapan, namun tak bisa dipungkiri bahwa ada hal yang terus mengusik hati Luna Maya.

Urusan jodoh dan impian untuk menikah seolah menjadi pertanyaan paling 'klise' yang selalu disodorkan kepada perempuan berzodiak Virgo itu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Lalu, bagaimana sosok yang sempat dianugerahi penghargaan "99 Most Inspiring Women 2019 versi Majalah Globe Asia" itu menanggapi hal tersebut?

Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip Instagram, Luna Maya membongkar apa impiannya yang belum tercapai yang tak lain adalah menjadi seorang ibu.

Setelah beberapa waktu lalu sempat mengaku membekukan sel telurnya, Luna Maya mengatakan di depan para audience bahwa memiliki keinginan untuk hamil dan jadi ibu itu normal dirasakan setiap perempuan.

"Pertama, i'm not gonna lie, karena menurut saya itu adalah naluri seorang perempuan itu pengen menjadi seorang ibu. Ibu saya juga selalu bilang 'aduh kamu tu kerja terus, susah tau besarin anak. Nanti kamu jadi ibu baru ngerti' aku nggak tau rasanya sampe kita jadi ibu," ujar Luna Maya.

"Jadi itu naluri seorang perempuan tubuh ini diciptain punya string-string DNA yang kayaknya pengen bunting gitu," tambahnya.

Ucapan Luna Maya ini rupanya membuat warganet langsung baper dan membanjiri kolom komentar akun tersebut. Banyak dari mereka yang bersimpati kepada wanita asal Bali ini dan mendoakan agar bisa segera bertemu jodohnya.

"Semoga segera mendapat jodoh yang terbaik. Aamiin," tulis netizen.
“Amiiin semoga segera ketemu jodoh ya mbak bulan," sahut yang lainnya.
"Aamiin semoga cepet hamil yaa mba LM," lanjut komen netizen lagi.
“Iyaaa penasaran juga liat luna versi mininya," tambah netizen lain.
“Semoga cepet dateng jodohnya ya mba Luna, pasti anaknya cantik dan ganteng,” ujar komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya