Raffi Ahmad Ternyata Cuma PNS, Ungkap CEO Asli RANS Entertainment

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad diketahui menjadi salah satu artis yang sukses terjun di dunia bisnis. Suami Nagita Slavina itu diketahui memiliki perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis digital yakni RANS Entertainment

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Namun baru-baru ini, Raffi Ahmad mengejutkan publik lantaran mengatakan dia bukanlah CEO dari RANS Entertainment. Hal ini diungkap oleh Raffi saat menjadi bintang tamu dalam podcast Gita Wirjawan, mantan menteri perdagangan di tahun 2009-2014.

"Hari ini kita kedatangan Raffi Ahmad, CEO Founder dari RANS Entertainment Company. Fi thank you banget," kata Gita Wirjawan menyapa.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Namun, mendengar titelnya yang disebut sebagai CEO/Founder dari RANS Entertainment, Raffi kemudian mengoreksinya.

"Siap Pak Gita, maaf saya koreksi sedikit pak. Saya bukan CEO-nya," kata Raffi.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Raffi mengatakan, CEO dari RANS Entertainment adalah istrinya, Nagita Slavina. Dia pun mengaku dirinya hanya berstatus sebagai PNS.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"CEO-nya Nagita Slavina, saya PNS, Pegawai Nagita Slavina, dia bosnya," ungkap Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan mengenai awal mula merintis RANS Entertainment. Dia mengaku tidak menyangka bahwa perusahaan yang awalnya dirintis di garasi dan hanya memiliki empat karyawan bisa sebesar seperti saat ini. Presenter itu mengaku bersyukur atas apa yang dicapainya saat ini.

"Aku juga nggak pernah menyangka bisa menjadi di titik yang seperti ini. RANS baru bener-bener bikin empat tahun yang lalu, cuma dari empat pegawai di garasi kecil," katanya.

Raffi bersama Nagita dan keluarganya juga berencana akan mengembangkan bisnis mereka bukan hanya di bidang entertainment, namun juga bisa menyasar hingga ke industri home and living.

"Saya sama Gigi dan family, saya coba ubah menjadi family market, juga lifestyle, entertainment, sport dan e-sport gitu. Jadi kita mau bikin zoo, resort, live shopping kita pakai nama RANS," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya