Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Maria Vania dan Hotman Paris
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pengacara kenamaan dan sukses asal tanah air ini diketahui merupakan salah satu pengacara yang dikelilingi wanita cantik, termasuk Maria Vania.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Maria Vania yang saat ini diisukan tengah dekat dengan Billy Syahputra diketahui merupakan sosok yang pernah disukai oleh Hotman Paris.

Diungkap Hotman Paris, dirinya pernah menyukai Maria Vania saat Maria Vania menjadi co-host dalam talkshow yang dibawakan oleh Tukul Arwana.

RSCM dan Keluarga Pasien Buka Puasa Bareng

Hotman Paris juga mengungkap dirinya pernah berkirim pesan hingga berolahraga bersama dengan Maria Vania.

"Pertama kali saya liat dia benar-benar spesial, waktu dia sama Tukul, lekukan bodynya benar-benar jarang. Ya sempat chatting, sama-sama olahraga juga," kata Hotman Paris dikutip dari tayangan YouTube.

Melalui Talkshow, Perkumpulan Telapak Gali Dilema Nikel di Indonesia

Namun sayangnya, diakui Hotman Paris dirinya kemudian berpaling dari Maria Vania setelah cukup lama menunggu jawaban dari Maria Vania.

"Tapi tiba-tiba aku beralih ke yang lebih cantik akhirnya terlupakan dia. Bukan model bukan artis juga cantik banget," kata Paris Hotman.

Meksi begitu, diakui oleh Hotman Paris dirinya masih berkomunikasi baik dengan Maria Vania sebagai teman. Dalam tayangan itu, Hotman Paris juga meminta maaf kepada Maria Vania lantaran dirinya yang menghilang.

"Masih komunikasi, gak tau hari esok kalau berubah pikiran. Karena kemarin dia jual mahal gak tau kenapa. Begitu sudah mulai oke, akunya udah keburu kabur. Dekat tapi enggak berlanjut, berteman saja. Eh Maria Vania yang cantik mohon maaf kemarin aku menghilang ketika kamu hampir bilang iya tapi no body predict the future bisa jadi kita dekat lagi dan lebih mesra. Saya setengah mati deketin kamu tau-tau begitu kamunya mau aku kabur, menghilang," ungkap Hotman Paris.

Setelah mengungkapkan permintaan maaf, tanpa diduga sosok Maria Vania datang dan langsung memeluk Hotman Paris yang tengah duduk dari belakang. Sontak saja, mendapat pelukan itu, Hotman Paris tersipu malu, mata Hotman Paris juga terlihat nampak berkaca-kaca.

"Sedih, dulu udah dalem karena dia kelamaan jawab iya akunya keburu disambet cewek lain," kata Hotman Paris.

Di sisi lain, Maria Vania juga mengungkapkan kedekatannya dengan oleh Hotman Paris.

"Aku pernah dekat dengan beliau, awalnya DM aku tapi ya kan cewek jual mahal, akhirnya kita ketemu di talkshow bang Hotman, belia nyari nomor aku jam 4 pagi," kata Maria Vania.

Mendapati dirinya di DM oleh Hotman Paris, Maria Vania mengaku kagum dengan sikap Hotman Paris dalam berusaha untuk dekat dengannya.

"Kalau aku liat bukti, ah kayaknya mungkin DM ke semua. Terus pas ketemu sama beliau di talk show, gigih banget ‘ayo kita ngopi’ ‘ayo kita lunch’ kayak gitu sih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya