Profil Carla Yules Masuk Top 6 Miss World 2021 Wakili Indonesia

Profil Carla Yules
Sumber :
  • instagram @carlayules

VIVA – Nama Carla Yules kembali menjadi sorotan setelah dirinya diketahui menjadi perwakilan dari Indonesia dan kontestan dari Asia yang berhasil meraih posisi Top 6 di ajang kecantikan internasional Miss World 2021 yang digelar di San Juan, Puerto Rico pada kamis 17 Maret 2022

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Pencapaian yang diraih oleh Carla Yules tersebut tentunya menambah deretan prestasi untuk Indonesia di kancah internasional. Kabar membanggakan tersebut dibagikan melalui unggahan akun Instagram resmi Miss Indonesia @missindonesia. Hal ini tentunya membuat publik semakin penasaran dengan profil Carla Yules perempuan yang mewakili Indonesia tersebut. Bagi kamu yang penasaran, simak profil Carla Yules berikut ini.

Pemenang Miss Indonesia 2020

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Carla Yules

Photo :
  • Instagram @carlayules

Perempuan yang bernama asli Pricilia Carla Yules ini sebelumnya merupakan pemenang dari ajang kecantikan nasional Miss Indonesia 2020. Miss Sulawesi Selatan ini berhasil menyisihkan 34 kontestan lainnya di ajang tersebut termasuk menyisihkan runner up kedua dan pertama yakni Miss NTT Nadia Riwo Kaho dan Miss Bangka Belitung Christella Fenisianti. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Top 6 di Miss World 2021

Carla Yules Top 6 di Miss World 2021

Photo :
  • Instagram @carlayules

Seperti yang sudah dijelaskan di awal artikel, Carla Yules menjadi kontestan ajang kecantikan internasional yang berhasil meraih Top 6 di Miss World 2021 pada Kamis, 17 Maret 2022 kemarin. Meskipun hanya bisa mencapai posisi ke-6 saja, namun Carla Yules tetap membuat Indonesia bangga.

Carla Yules berada di Top 6 bersama dengan lima perwakilan dari negara lain yang diantaranya adalah Olivia Yace perwakilan dari negara Cote d’Ivoire, Karolina Vidales dari Mexico, Anna Leitch dari Northern Ireland, Karolina Bielawska dari Polandia dan Shree Saini dari Amerika Serikat. Sementara pemenang Miss World 2021 diraih oleh Karolina Bielawska dari Polandia.

Latar belakang

Carla Yules

Photo :
  • Instagram @carlayules

Meskipun Carla menjadi Miss Sulawesi Selatan dan memiliki darah asli yang didapatkan dari orang tuanya dari wilayah tersebut namun dirinya merupakan kelahiran Surabaya pada 8 Juli 1996. Dimana berarti saat ini Carla Yules berusia 25 tahun. 

Pendidikan

Profil Carla Yules

Photo :
  • instagram @carlayules

Profil Carla Yules juga tentunya tak lupa diisi dengan pendidikan yang pernah dijalaninya. Top 6 Miss World 2021 ini diketahui pernah mengenyam pendidikan di William Angliss Institute Melbourne, Australia dan mengambil jurusan Patisserie-Hospitality pada periode tahun 2015-2017. Hingga saat ini belum ada informasi tambahan tentang jenjang pendidikan lainnya yang pernah ia jalani. 

Aktif dalam kegiatan sosial

Carla Yules

Photo :
  • instagram @carlayules

Sejak kecil, kepedulian Carla terhadap sesama memang diketahui sudah diperlihatkannya. Sehingga saat berkuliah di Australia pun ia melibatkan diri dalam kegiatan sosial seperti menjadi Pastry Chef Volunteer di salah satu tempat penampungan tunawisma di Melbourne karena memiliki hobi memasak. 

Carla Yules juga pernah menjadi seorang sukarelawan di Desa Ciwalen, Sukaresmi, Cianjur saat menjadi Miss Indonesia 2020. Selain itu, dirinya juga mengaku bahwa memiliki ketertarikan dalam hal pemberdayaan perempuan dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya