Model Rusia Tewas Usai Hina Putin Sampai 8 Aliran Sesat

Model Rusia Gretta Vedler.
Sumber :
  • Instagram Gretta Vedler

VIVA – Seorang model cantik Rusia ditemukan meninggal dunia. Dia dibunuh, dan satu bulan sebelumnya sempat menghina  Presiden Rusia, Vladimir Putin. Selain itu, ada berita lain dari kanal Showbiz yang menarik minat pembaca pada Jumat, 18 Maret 2021. Berikut daftarnya.

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

1. Ini 9 Artis yang Terima Sesuatu dari Doni Salmanan dan Indra Kenz

Kasus yang menjerat dua Crazy Rich Doni Salmanan dan Indra Kenz terus bergulir hingga saat ini. Sederet artis pun terlibat atas kasus tersebut lantaran menerima sesuatu dari kedua Crazy Rich tersebut. Bahkan, beberapa artis ini menerima uang hingga miliaran rupiah. Siapa saja artis tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Ngeri, Baba Vanga dalam Ramalannya Sebut Putin Dibunuh Tahun 2024

Baca selengkapnya di sini.

2. 8 Aliran Sesat yang Menyeramkan dengan Anggota Selebriti Terkenal

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Berbicara mengenai aliran sesat, kita cenderung memikirkan anggota berjubah, berbicara tentang akhir zaman, dan pemimpin mereka terlihat dan bertindak kasar dan gila. Namun, kenyataannya jauh lebih jahat.

Aliran sesat cenderung memiliki anggota yang berbaur hampir sempurna dengan masyarakat, yang tampak normal, bahkan menawan. Para pemimpin cenderung sangat menarik, begitulah cara mereka mendapatkan anggota mereka di tempat pertama. 

Baca di sini.

3. Dina Mariana Ditemukan, Suami Minta Maaf

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, penyanyi senior era tahun 1970-an, Dina Mariana dikabarkan menghilang dan diduga diculik pada Kamis malam, 17 Maret 2022. Informasi mengenai dugaan penculikan itupun viral di media sosial dan diberitakan oleh banyak media. Beberapa publik figur bahkan tampak mengunggah informasi mengenai hilangnya Dina Mariana ke media sosial mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Fakta Model Cantik Rusia Tewas Mengenaskan Usai Hina Putin Psikopat

Seorang model cantik Rusia ditemukan meninggal dunia dan tersimpan di dalam koper selama lebih dari satu tahun. Dia dibunuh satu bulan usai mengkritik Presiden Rusia Vladimir Putin dengan menyebutnya sebagai seorang psikopat. Model cantik yang bernama Gretta Vedler (23) dibunuh oleh sang kekasih pada 2021, sebulan setelah mengunggah kritikannya kepada Putin di media sosial. 

Baca di sini.

5. Fakta Tewasnya Model Rusia Penghina Putin, Mayatnya Dimasukkan Koper

Seorang model Rusia yang pernah menyebut Vladimir Putin seorang psikopat di media sosial, ditemukan tewas dan jasadnya dimasukkan ke dalam koper, demikian menurut beberapa laporan. Model bernama Gretta Vedler itu hilang satu tahun lalu setelah mengoceh di media sosial menentang Putin. Namun, kedua peristiwa itu sepertinya tidak saling berkaitan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya