Soal Hubungan Asmara, Ini yang Diharapkan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • ist

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina sukses menapaki karier di dunia entertainment. Di usianya yang masih muda, dia juga sudah sukses menekuni banyak bisnis. Namun soal urusan asmara, sepertinya dewi fortuna belum mau menghampirinya. 

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Meski beberapa waktu lalu, Prilly dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq, namun wanita 25 tahun itu mengaku belum memiliki pasangan. Hal itu terlontar saat Prilly ditanya tentang target menikah. 

"Belom (menikah), karena pasangannya gak ada. Jadi, gimana mau nikah," kata Prilly blak-blakan usai Press Conference Pembukaan Restoran La Verre Patisserie di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan, Senin 21 Maret 2022. 

Dari Dokter Hingga Pengusaha, Perjalanan Inspiratif Daniel Tanri Rannu

Tidak muluk-muluk, perihal hubungan asmara, ini yang diharapkan Prilly Latuconsina. "Semoga bisa menemukan yang cocok. Itu aja kali," harap dia. 

Sementara untuk kariernya di entertainment, Prilly berharap semua yang tengah dia rencanakan dan kerjakan, bisa berjalan dengan baik. Bahkan dalam setahun belakangan, bintang Ganteng Ganteng Serigala itu telah mempersiapkan berbagai project.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

"Untuk setahun belakangan ini aku udah ada rencana dan project yang akan dijalani. Jadi resolusi aku semoga project-project-nya lancar, gak ada halangan, gak ada kendala," tuturnya. 

Terlebih, saat ini, Prilly tengah disibukkan dengan aktivitas di belakang layar dengan menjadi produser. 

"Kan aku juga lagi fokus di belakang layar, jadi semoga aku bisa lebih fokus lagi di belakang layar dan bisa berkarya lebih banyak lagi. Lagi produksi series, tahun ini akan memproduksi 3 series dari production house aku. Kita juga lagi persiapan untuk dua film," ungkapnya. 

Meski sudah memproduksi beberapa series dan film, Prilly belum berpuas diri. Dia belum menjadikan profesi barunya ini sebagai pencapaian kariernya. Prilly pun mengaku masih perlu banyak belajar. 

"Aku sebagai produser masih baru banget. Karena kan kemaren film pertama aku, Kukira Kau Rumah, bener-bener baru kemaren film pertamanya. Tapi Alhamdulillah dapet rekor MURI, penonton terbanyak. Cuma itu tidak menjadikan aku sebagai orang yang udah ngerti atau paling ngerti. Masih banyak hal yang harus aku pelajarin sebagai produser, karena ini adalah lapangan baru buat aku," paparnya. 

"Biasanya aku di depan layar, sekarang di belakang layar. Dan banyak banget hal-hal baru yang gak pernah aku lihat sebelumnya. Jadi aku masih sambil belajar, learning by doing," tambah dia. 

Jika ditanya soal karier Prilly Latuconsina begitu lancar menjawab, tapi soal kehidupan pribadi, bintang film Danur itu malah mengakui tidak memiliki resolusi apa pun. 

"Aduh, gak ada lagi (resolusi pribadi)," kata Prilly sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya