Rilis Lagu Religi, Reza Artamevia Ungkap Niat Pakai Hijab

Opick bersama Reza Artamevia
Sumber :
  • ist

VIVA – Menjelang bulan Ramadhan, penyanyi religi ternama Opick, merilis lagu terbaru berjudul ‘Engkau Tak Sendiri’. Tidak sendiri, Opick menggandeng penyanyi Reza Artamevia untuk berduet menganyikan lagu tersebut.

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Pada hari ini, Selasa, 22 Maret 2022, Opick dan Reza menjalani proses syuting video klip lagu ‘Engkau Tak Sendiri’ di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Ditemui di sela-sela proses syuting, Opick mengungkapkan perasaan bersyukur karena bisa berkolaborasi dengan Reza Artamevia.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

“Ini ada satu single Kau Tak Sendiri Allah Bersamamu. Ini Alhamdulillah duet sama Reza. Masya Allah luar biasa, suatu kebahagiaan sendiri buat saya terutama di album saya menjelang ramadhan ini ada Mbak Reza bisa masuk ke album saya. Luar biasa,” kata Opick.

“Saya yang bahagia banget diajak sama Mas Opick. Alhamdulillah diajak sama Mas Opick senang banget. Saya yang bersyukur mudah-mudahan sukses Mas Opick,” kata Reza menambahkan.

Kisah Inspiratif Atlet Cilik Ice Skating, Medina Khaira Fastabiqa

Opick dan Reza menjelaskan, proses penggarapan lagu ‘Engkau Tak Sendiri’ berjalan dengan menyenangkan dan tidak memakan waktu lama. 

“Gak memakan waktu yang lama ya, semuanya juga langsung take,” kata Opick. “Gak sampai seminggu prosesnya, benar-benar sangat. Waktu itu Sabtu malam dihubungin ‘ini ada lagu, mau gak duet sama Mas Opick dari Aquarius’. Ya sudah saya bilang ‘oke’,” kata Reza menambahkan.

Saat menyanyikan lagu Engkau Tak Sendiri, penampilan Reza berubah, ia mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijab. Reza mengaku merasa sangat senang, ia juga mengaku memiliki niat untuk mengenakan hijab.

“Saya senang tentunya senang banget, karena ya mudah-mudahan aja ini jadi sebuah perjalanan. Siapa tahu nanti saya benar-benar berhijab gitu kan, berproses, karena memang niatan itu ada. Siapa tahu ini juga pembukanya mohon doanya aja,” kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya