Aktor Thailand Beam Papangkorn Ditemukan Meninggal Dunia

Beam Papangkorn.
Sumber :
  • Instagram @thebeamishere

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Thailand. Aktor muda Beam Papangkorn Lerkchaleampote ditemukan meninggal dunia, Rabu, 23 Maret 2022. Artis Thailand berusia 25 tahun itu ditemukan keluarganya dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Dilansir dari Thairath, Kamis, 24 Maret 2022, Beam meninggal dunia dalam tidurnya dan ditemukan oleh keluarga sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Dalam laporan tersebut, tidak disertakan rincian penyebab kematiannya. 

Hanya disebutkan bahwa anggota keluarganya mencoba membangunkannya dari tidurnya, tetapi aktor itu tidak merespons. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan telah meninggal dunia.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Beam Papangkorn.

Photo :
  • Instagram @thebeamishere

Kematian Bean Papangkorn mengejutkan publik Thailand karena aktor itu tengah naik daun di usia yang masih muda.

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Diketahui, aktor tersebut sempat mengunggah posting-an dirinya sedang bermain bola ke Instagram Story sehari sebelum meninggal. 

Beam Papangkorn.

Photo :
  • Instagram @thebeamishere

Lahir 31 Agustus 1996, Beam Pappangkorn dikenal lewat film drama LGBT Thailand 2015, Water Boyy. Namanya semakin melambung saat berperan di Untitled Thai Cave Rescue Series, The Stranded dan Project S The Series: SPIKE.

Dia juga telah membintangi sejumlah drama dan film layar lebar, termasuk Mr. Merman, Ban Sao Sod Nongmai Club dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya